Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus Dikalahkan Lazio pada Debut Igor Tudor

8
×

Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus Dikalahkan Lazio pada Debut Igor Tudor

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta- AC Milan semakin unggul dari Juventus dalam perebutan peringkat kedua Liga Italia. Rossoneri pun sukses mengalahkan Fiorentina 2-1 sedangkan Juventus kalah 0-1 saat dijamu Lazio pada debut pelatih baru Igor Tudor, Minggu (31/3/2024) WIB.

Dengan hasil tersebut, AC Milan berada di peringkat kedua dengan 65 poin. Juventus tetap di peringkat ketiga. Namun, Juve kini tertinggal enam poin dari AC Milan.

Pertemuan Lazio dengan Juventus benar-benar berlangsung liar dan seru, meski hanya tercipta satu gol. Kedua tim banyak menciptakan peluang emas. Hanya kiper Juventus dan Lazio yang begitu tangguh di bawah mistar gawang.

Baik Wojciech Szczesny dari Juventus maupun Christos Mandas dari Lazio menghasilkan sejumlah penyelamatan gemilang untuk melindungi gawang mereka dari serangan lawan.

Lazio memiliki dewi keberuntungan di pihak mereka. Di masa tambahan waktu babak kedua, Lazio mencetak gol melalui Adam Murasic yang menyundul umpan silang Matteo Guendozzi. Skor tetap 1:0 hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Lazio bersama Igor Tudor. Mantan pemain Juventus itu mengawali karir kepelatihannya dengan gemilang di Lazio setelah diminta menggantikan Maurizio Sarri.

Sedangkan AC Milan mengalahkan Fiorentina 2-1. Paruh pertama pertandingan berakhir tanpa gol. Milan kemudian memulai babak kedua dengan baik.

Ruben Loftus-Cheek memecah kebuntuan dua menit setelah turun minum. Mantan pemain Chelsea itu menyelesaikan umpan Rafael Leo dengan skema serangan balik cepat.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian, skor menjadi imbang 1:1 ketika Alfred Duncan mencetak gol dari luar kotak penalti.

Tiga menit kemudian, Milan kembali memimpin. Leo sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat penyelesaian umpan sukses pemain Indonesia Tijani Regenders.

Fiorentina tak mampu membalas gol Leo setelah sepakan cungkil kiper Mike Mignon di bawah mistar gawang. Skor bertahan 1:2 hingga wasit meniup peluit panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *