Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Infinix Luncurkan Ponsel Gaming GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2024

15
×

Infinix Luncurkan Ponsel Gaming GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2024

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Infinix akan meluncurkan lini smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei 2024.

“Kami akan memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G dengan performa lebih baik untuk pengalaman bermain game lebih bertenaga,” kata Direktur Pemasaran Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (15/05/2024).

Spesifikasi utama Infinix GT 20 Pro 5G mencakup chipset prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Chip Tampilan Gaming Kustom Pixelworks X5 Plus.

Selain itu, Infinix GT 20 Prog 5G memiliki layar FHD+ AMOLED beresolusi tinggi dengan refresh rate 144Hz. Smartphone ini memiliki bezel layar yang sangat tipis (bezel less).

Dengan memadukan fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan pengalaman bermain game yang semakin imersif, mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya yang efisien hingga kualitas visual yang lebih baik.

Dari segi tampilan, tampilan desain mecha khas seri GT semakin ditonjolkan dengan Cyber ​​​​Mecha Lighting di bagian belakang Infinix GT 20 Pro 5G sehingga memberikan tampilan futuristik dan seru. Perpaduan estetis desain mecha dengan layar berbingkai tipis semakin mempertegas tampilan ponsel Infinix GT 20 Pro 5G sebagai smartphone gaming.

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G telah menjalin kerja sama dengan game Mobile Legend yang merupakan Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Tak hanya dengan Mobile Legend, Infinix GT 20 Pro 5G juga akan berkolaborasi dengan beberapa partner di bidang fashion dan gaming, seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, sport, dan teknologi, kami akan memberikan beragam kejutan lainnya dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse pada 21 Mei mendatang. “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru untuk smartphone gaming di segmennya,” kata Sergio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *