Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Siap Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi

15
×

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Siap Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Infinix mengumumkan tengah bersiap meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro.

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro dijadwalkan meluncur pada 21 Maret 2024. Dalam pengumuman resmi yang diterima, Jumat (15/3/2024), smartphone ini akan didukung chip manajemen daya besutan Infinix sendiri, yakni Cheetah X1.

“Kamis depan kami akan meluncurkan smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro dengan sederet teknologi dan fitur untuk pengalaman gaming serba terbaik di kelasnya,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Tikoalu.

Selain menawarkan sejumlah penyempurnaan, kata Sergio, peluncuran Note 40 dan Infinix Note 40 Pro akan menawarkan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali hadir di Indonesia.

Pasalnya, peluncuran smartphone tersebut akan dilakukan secara live streaming 24 jam nonstop.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa seri Infinix Note 40 akan meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya.

Oleh karena itu, smartphone ini akan memberikan performa yang andal berkat perpaduan fitur kamera, daya tahan, pengisian daya yang fleksibel, dan layar dengan refresh rate yang tinggi.

Soal spesifikasinya, Infinix Note 40 disebut-sebut akan mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. HP Infinix ini memiliki kamera utama super-zoom 108 megapiksel serta teknologi pengisian cepat nirkabel 2.0 dan 20W dari 45W.

Sementara Infinix Note 40 Pro mengusung teknologi Universal Quick Charge 2.0 70W dan Wireless MacCharge 20W.

Smartphone ini mengusung layar melengkung 3D 120Hz dengan Corning Gorilla Glass serta kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di seri Infinix Note.

Peluncuran smartphone ini akan dilakukan secara live di akun Instagram dan channel YouTube Infinix Indonesia mulai pukul 16.00 WIB.

“Konsep peluncuran unik ini sejalan dengan kemampuan seri Note 40 yang dapat mendukung pengguna dalam bermain game dan aktivitas sehari-hari,” kata Sergio menutup keterangannya.

Sebelumnya Infinix mengadakan turnamen gaming Free Fire bertajuk Warung Infinix Gaming alias Peringatan. Ini adalah musim kedua turnamen permainan tersebut.

Turnamen Siaga Free Fire ini akan diadakan pada tanggal 24 Februari hingga 4 Maret.

Sekadar informasi, turnamen gaming Infinix Indonesia ini dimulai tahun lalu dan digelar di empat kota yakni Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan.

Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Tikoalu mengatakan kehadiran turnamen gaming Free Fire ini merupakan bagian dari peluncuran seri Hot terbaru dari Infinix di Indonesia.

Sergio mengatakan, program ini bermula dari wawasan para Xfans dan para pecinta game mobile yang suka berkumpul di kafe atauwarmindo.

“Sejalan dengan semangat Infinix yang mendukung kepentingan generasi muda, kami berharap Warning Season 2 dapat menjadi wadah bagi para calon pemain dan pecinta game mobile untuk menunjukkan kemampuan dan melatih kemampuannya,” kata Sergio. dikutip dari pernyataan Infinix.

Pada Warning season kedua, peserta yang mendaftar melalui komunitas Infinix akan bertanding dalam mode Clash Squad.

Dari babak kualifikasi hingga final, seluruh tim akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 40 juta.

Gamer bisa mencoba bermain dengan Infinix Hot 40 Pro. Selain itu, peserta juga dapat mengikuti sesi talkshow dari tim Infinix XClub untuk mendapatkan tips membuat konten untuk media sosial.

Peserta juga dapat mengikuti tantangan media sosial di lokasi photo booth yang tersedia di kota tuan rumah.

Pemenang tantangan media sosial berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit dan Infinix Community.

Sedangkan lansiran musim kedua merupakan bagian dari kampanye resmi Infinix Hot 40 Series yang diluncurkan ke publik pada Senin, 19 Februari 2024.

Infinix Hot 40 hadir dalam dua model yaitu Hot 40 Pro dan Hot 40. Seri ini menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya.

Hot 40 Pro dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 16GB (8 + 8GB), baterai besar 5000mAh + pengisian cepat 33W, dan prosesor gaming octa-core MediaTek Helio G99 6nm.

Sementara itu, Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8 + 8GB), layar gamut warna lebar definisi tinggi plus (HD+) DCI-P3 6,56 inci dengan kecepatan refresh hingga 90Hz, dan kamera utama dengan Kamera AI 50 MP + kamera depan 32 MP.

Kembalinya acara Warning mengikuti kesuksesan musim pertamanya pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *