Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Ini Kisaran Harga Huawei Watch Fit 3 dan MateBook X Pro yang Bakal Meluncur di Indonesia

13
×

Ini Kisaran Harga Huawei Watch Fit 3 dan MateBook X Pro yang Bakal Meluncur di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Kuala Lumpur – Huawei resmi merilis produk baru yakni Huawei Watch Fit 3 dan Huawei MateBook X Pro yang akan dirilis di Indonesia.

Tekno Detik Tegal berkesempatan menghadiri acara peluncuran produk jam tangan pintar dan notebook di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini.

Chief Marketing Officer Huawei Kelsen Tan mengatakan Huawei Watch Fit 3 sendiri dibanderol dengan harga RM599 untuk tali fluoroelastomer, sedangkan untuk tali nilon dan tali kulit dipatok RM699.

“Ini harga yang kami bayar saat memulainya,” kata Kelsen di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/5/2024).

Sedangkan produk laptop Huawei Matebook X Pro dengan prosesor Intel Core Ultra 7, 16GB + 1TB dibanderol dengan harga RM 8,999. Nah untuk versi prosesor Intel Core Ultra 9 32GB + 2TB seharga RM 10.999.

Mengacu pada kurs saat ini, RM 599 setara Rp 2 juta, sedangkan RM 699 setara Rp 2,3 juta. Sedangkan RM 8.999 setara dengan Rp 30,5 juta dan RM 10.999 setara dengan Rp 37,3 juta.

Kemungkinan harga Huawei Watch Fit 3 dan Huawei MateBook X Pro di pasar Malaysia tak jauh berbeda dengan harga di Indonesia.

Huawei baru-baru ini mengadakan acara peluncuran produk di Kuala Lumpur, Malaysia. Salah satu yang menarik adalah Huawei Watch Fit 3 yang memadukan fashion, teknologi, dan kesehatan. 

Farangis Sultanzoda, Chief Product Officer Huawei, mengatakan pengenalan produk baru Huawei di kawasan Asia Pasifik (APAC) merupakan peristiwa penting dalam sejarah Huawei dengan simbiosis seni dan teknologi.

“Huawei Watch Fit 3 adalah kombinasi sempurna antara fashion dan teknologi,” kata Farangis dalam acara yang diselenggarakan Tekno Detik Tegal pada Senin (13/5/2024) di Kuala Lumpur. 

Farangis mengatakan, diperkenalkannya teknologi baru dari perusahaan “Huawei” merupakan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan teknologi terkini. Selain itu, pihaknya ingin membentuk masa depan teknologi yang memberikan pengalaman cerdas bagi konsumen. 

Dia berkata: “Dengan membuat terobosan baru dalam desain dan kegunaan, kami bertujuan untuk mendorong Huawei menjadi yang terdepan di kawasan APAC.” 

Untuk menunjang kesehatan, Huawei Watch Fit 3 mencoba menyeimbangkan asupan kalori pengguna dengan teknologi terkini untuk mendeteksi olahraga. Aplikasi Stay Fit juga telah diperbarui sepenuhnya.

Farangis berkata: “Basis data nutrisi telah diperluas hingga mencakup 50 negara dan wilayah berbeda. Bagian analisis nutrisi baru juga telah ditambahkan untuk membantu pengguna menyeimbangkan pola makan dan olahraga serta meningkatkan keterampilan penurunan berat badan. Berat badan yang baik.”

Huawei Watch Fit 3 juga menawarkan lebih dari sembilan level dan lebih dari 200 rencana pelatihan teknis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Semuanya dapat diakses dengan mudah menggunakan aplikasi Huawei Health, yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pengguna.

Jam tangan pintar ini juga dapat merekomendasikan waktu untuk melakukan jenis olahraga tertentu berdasarkan kebiasaan pengguna, kondisi cuaca, dan tingkat aktivitas, sehingga mendorong pengguna untuk mengembangkan kebiasaan sehat.

Fitur pengukuran kesehatan juga ditingkatkan, salah satunya adalah perangkat pelacak tidur terbaru Huawei TruSleep. Jangan lupakan fitur peringatan apnea tidur yang memungkinkan pengguna tidur dengan tenang.

“Desainnya yang ramping memastikan jam tangan dapat dipakai dengan nyaman siang dan malam serta terasa ringan di tangan saat tidur,” tambah Farangis.

Huawei Watch Fit 3 juga menawarkan aplikasi Huawei TruSeen 5.5 untuk pemantauan detak jantung yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *