Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Jadi Sarana Hiburan Alternatif, Bisnis Layanan Top Up Games Makin Disukai

11
×

Jadi Sarana Hiburan Alternatif, Bisnis Layanan Top Up Games Makin Disukai

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Belakangan ini game menjadi salah satu alternatif hiburan ringan di tengah rutinitas pekerjaan yang padat. Apalagi di kalangan milenial, bermain game kini sudah menjadi hal yang sangat lumrah.

Tak heran, dengan tingginya minat anak muda untuk bermain game, maka pengembang industri game pun semakin banyak, baik yang gratis maupun berbayar. Apalagi yang berbayar, pemain profesional juga membutuhkan layanan update game yang handal, mudah dan murah.

Salah satu perusahaan jasa di bidang ini adalah Xcashshop.com. Ini adalah merek game terkemuka yang menjadi terkenal di kalangan gamer dalam beberapa tahun terakhir. Pendiri Xcashshop (Instagram: @xcashshop_) Muhammad Rifqy Abdillah mengakui, dunia game semakin ramai dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya membuka resume

“Sedangkan saya fokus pemasaran melalui website xcashshop.com. Promosi juga dilakukan melalui akun media sosial seperti Instagram dan TikTok @xcashshop.id, lanjutnya.

 

Hampir empat tahun berkecimpung di bidang ini, Rifqy Abdillah tetap berkomitmen memberikan layanan update game yang aman, murah, dan terpercaya kepada pelanggannya. Pria kelahiran Surabaya ini mengaku jasanya paling murah sehingga mampu menjual puluhan ribu pesanan setiap bulannya.

“Di bagian transaksi penjualan juga saya buatkan event dan promosi untuk para gamers. Ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan,” kata Rifqy.

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan industri gaming Tanah Air, ia optimis layanan update game semakin dibutuhkan oleh para gamer. “Impian saya adalah menjadi salah satu layanan update game terbesar dan termurah di Indonesia,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *