Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Ten Hag Dipecat atau Tidak, MU Tak Sudi Terima Jadon Sancho Kembali

10
×

Ten Hag Dipecat atau Tidak, MU Tak Sudi Terima Jadon Sancho Kembali

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Manchester United akan berusaha menjual Jadon Sancho musim panas ini dan telah menetapkan banderol harga untuk pemain sayap yang diidam-idamkan tersebut.

Sancho bergabung dengan United dari Dortmund pada tahun 2021 dan mengamankan target mereka setelah menandatangani jasanya dengan biaya £73 juta.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk meniru performanya di Dortmund dan dipinjamkan kembali ke Signal Iduna Park pada Januari 2024 setelah menolak meminta maaf kepada Erik ten Haag atas komentar yang dibuatnya di media sosial.

Membantu Dortmund mencapai final Liga Champions melawan Real Madrid, akhirnya kalah 2-0 di Wembley.

Ada banyak ketertarikan mengenai apakah Sancho akan mendapat kesempatan lagi di United, terutama dengan spekulasi seputar masa depan Sel Hagin di klub.

Namun menurut wartawan BBC Simon Stone, Sancho tidak akan diberi kesempatan lagi meski klub berganti manajer.

United siap menerima tawaran £40 juta untuk Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2026.

Dortmund, di sisi lain, ingin mempertahankannya tetapi akan memilih kesepakatan pinjaman mengingat kendala keuangan mereka.

United menegaskan mereka hanya akan menjualnya secara langsung untuk membantu mereka menghabiskan £40 juta di bawah aturan Financial Fair Play (FFP).

Klub-klub di seluruh Eropa telah menunjukkan minat pada Sancho dari Juventus, dan mereka sebelumnya juga dikaitkan. Sancho bisa kembali ke United pada pramusim jika transfernya tidak dikonfirmasi.

Dia belum berada di tim utama sejak sepuluh komentar Hagen sebelum tur Arsenal dikatakan sepenuhnya tidak benar.   Juventus sedang mencari striker di jendela transfer musim panas mendatang, dengan 2 pemain yang bisa menjadi target kepindahan Greenwood. Striker Manchester United Mason Greenwood menjadi sasarannya. detiktegal.co.id 8 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *