Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

12
×

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Sebarkan artikel ini

Amerika Serikat – Kanye West dilaporkan menghadapi dakwaan dalam insiden Los Angeles. Rapper Amerika itu memukul wajah seorang pria setelah dia mencoba memperkosa dan menangkap istrinya Bianca Censori.

Menurut TMZ, rapper tersebut saat ini sedang diselidiki sebagai tersangka dalam kasus tersebut dan polisi sedang menyelidiki tuduhan tersebut.

Menurut Hindustan Times pada Jumat, 19 April 2024, Bianca diserang secara fisik oleh pria tak dikenal, menurut pernyataan perwakilan Kanye ke toko tersebut. Rapper berusia 46 tahun itu dikabarkan terlibat pertengkaran singkat dengan pria yang mencoba melecehkan istrinya. Peristiwa tersebut diyakini terjadi pada Selasa malam, 16 April 2024 di Hollywood Barat, dan pria tersebut dikabarkan beberapa kali dipukul oleh Kanye West.

Pria itu tidak hanya memukulnya. Dia meletakkan tangannya di bawah gaunnya tepat di tubuhnya, dia meraih pinggangnya, memelintirnya dan kemudian menciumnya. Dia dipukuli. Dipukul dan dipukuli berkali-kali.

Sumber polisi mengatakan kepada TMZ bahwa insiden tersebut sedang diselidiki oleh kedua belah pihak. Baik Kanye maupun Bianca dikabarkan segera meninggalkan lokasi kejadian setelah kejadian tersebut.

Pria yang terluka tidak memerlukan perawatan khusus untuk lukanya dan tidak perlu dirawat di rumah sakit. Polisi dijadwalkan untuk berbicara dengan Kanye dan saksi lainnya. Tidak ada kata-kata yang diucapkan dari kedua sisi.

Ini mungkin bukan kasus pertama yang melibatkan Kanye. Dalam insiden lain di Los Angeles pada tahun 2022, rapper Vultures berada di tengah-tengah perceraian yang kacau dari Kim Kardashian ketika ia bertengkar di luar Soho West, klub malam paling eksklusif dan seorang bintang urban.

Kemudian di penghujung tahun 2023, Yeezy kembali terlibat insiden saat ia meninju seorang fotografer yang mencoba menanyakan tentang istri barunya, Bianca. Tidak ada biaya dalam kasus ini. Setelah penangguhan, Amerika Serikat mengirimkan lebih dari $16 triliun bantuan militer ke Israel, pemerintah AS telah mengatakan kepada anggota parlemen utama bahwa mereka akan mengirimkan senjata dan amunisi baru senilai lebih dari $1 miliar ke Israel. detiktegal.co.id 16 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *