Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Kapasitas Lebih Besar, Polytron Flex Up 5 in 1 Ngebantu Banget Buat Restock Menu Selama Ramadan

13
×

Kapasitas Lebih Besar, Polytron Flex Up 5 in 1 Ngebantu Banget Buat Restock Menu Selama Ramadan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Selama Ramadhan, banyak adat istiadat yang berubah bagi umat Islam. Pada dasarnya hanya waktu istirahat saja yang berubah, karena Anda bangun pada waktu sahur yang telah ditentukan.

Khususnya ibu-ibu muda yang mengurus rumah tangga perlu mengetahui cara mengatur waktunya agar tidak melewatkan waktu sahur. Untuk memperbaiki kehidupan Anda di tahun ini, jangan khawatir akan bangun kesiangan, tapi cobalah perbarui barang-barang Anda di bulan suci ini.

Ya, Anda bisa mengandalkan Polytron Flex Up 5 in 1 yang memiliki energi 30% lebih banyak dibandingkan lemari es dan rak yang lebih lebar. Kulkas berukuran 260 liter yang disebut juga dengan ukuran jumbo ini juga memiliki fungsi yang dapat diubah menjadi 5 fungsi berbeda.

Jadi, kulkas dua pintu ini memiliki sistem pendingin common mode yang berarti bagian atasnya bisa digunakan sebagai freezer dan bagian bawahnya bisa digunakan sebagai kulkas untuk menyimpan makanan dan minuman.

Sistem pendingin pada Polytron Flex Up 5 in 1 juga dapat digunakan untuk menyimpan daging beku. Ubah pengaturan freezer ke Chiller (mode pendinginan). Jika Anda ingin menyimpan makanan lezat untuk disajikan segar saat berbuka puasa, Anda juga bisa! Ubah pengaturan dari “Freeze” ke “Fridge” (mode pendinginan).

Anda juga dapat mengubah pengaturan freezer ke super freezer untuk menyimpan es krim dalam jumlah besar di lemari es (mode super freezer). Polytron Flex Up 5 in 1 menawarkan teknologi lebih. Pada mode normal, Polytron Flex Up 5 in 1 bisa diatur agar menggunakan listrik paling hemat (mode hemat energi) lho!

Dengan kapasitas penyimpanan lebih besar dan fitur pintar, Polytron Flex Up 5 in 1 ini dapat menyimpan berbagai makanan beku, daging, sayuran, buah-buahan, susu bahkan makanan penutup buatan sendiri karena lemari esnya fleksibel dan mampu menampung lebih banyak beban.

Polytron Flex Up 5 in 1 tidak hanya memiliki daya lebih besar dan pengaturan suhu yang ramah pengguna, tetapi juga desain pintu kaca yang stylish. Dengan harga promosi sekitar Rp 3,7 jutaan, Polytron Flex Up 5 in 1 PRW 29HB bisa kamu jadikan yang terbaik, tidak hanya untuk memperbaharui budget di bulan Ramadhan, tapi juga untuk pengalaman penyimpanan yang menyenangkan dan efisien!

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *