Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

6
×

Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Nah, adik pertama Megawati Hangestri Pertiwi ini bercerita tentang sisi lain dari persaudaraannya. Ia mencatat, pemain yang pernah bermain untuk Red Sparks itu memiliki skill yang luar biasa namun enggan membeberkannya.

Nama Megawati Hunger mulai populer saat bermain di Liga Bola Voli Korea Selatan bersama Red Sparks. Usai pertandingan, namanya ramai dibicarakan di media sosial.

Bagus mengaku memilih untuk tidak membeberkan adiknya yang jago bermain bola voli. Namun karena aksi tersebut sangat jarang terjadi di Korea Selatan, penyebaran di media sosial pun tak bisa lagi dihindari.

“Memang benar kekuatannya sudah terlihat di bola voli. Mega belum mau membeberkannya. Berjalan dengan baik ketika dia bergabung di Liga Korea,” kata Bagus saat ditemui di Indonesia Arena WIB, Sabtu malam April lalu. 20 2024.

“Saya pernah berkata, ‘Jika Anda tidak bisa menang melawan laba-laba merah muda, Anda akan menjadi viral.’

Bagus menambahkan, belum banyak yang mengetahui sosok Megawati sebelum ia bermain di Korea Selatan. Hanya mereka yang mengikuti tim voli nasional yang tahu tentang kakaknya.

“Dulu kalau saya pacaran dengan Mega, Mega hanya dimengerti oleh para pemain bola voli.

Citra Mega sebenarnya paling dikenal di negara asalnya, Jember, Jawa Timur. Karena sudah ada yang mengetahui kepiawaiannya dalam bermain bola voli.

“Tapi masyarakat Jember sudah tahu siapa Mega.” Byeon Woo Seok Mengungkap Tipe Idealnya: Seorang wanita yang tidak ingin dikutuk Aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok, yang baru saja beranjak dewasa, mengungkapkan pemikiran pribadinya tentang cinta dan tipe ideal selama wawancara baru-baru ini di Seoul. detiktegal.co.id 4 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *