Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Kim Soo Hyun Kini Doyan Golf Setelah Bertahun-Tahun Jalankan Hidup di Atas Bowling

6
×

Kim Soo Hyun Kini Doyan Golf Setelah Bertahun-Tahun Jalankan Hidup di Atas Bowling

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Kim Soo Hyun, pemeran utama drama Korea Queen of Tears, mengaku mulai tertarik dengan golf setelah bertahun-tahun menggemari bowling.

Sebagai artis tamu di ‘Salon Drip 2’ yang ditayangkan di saluran YouTube ‘There’ pada Selasa malam, 19 Maret 2024, Kim Soo Hyun menunjukkan sisi kuatnya dengan bermain bowling. Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini lambat laun melepaskan hobinya karena cedera leher.

Sebelumnya, MC Jang Do Ye bertanya apa yang dia lakukan saat tidak syuting. Kim Soo Hyun menjawab bahwa ia akan menghabiskan sepanjang hari berolahraga di gym. “Itu membuat hari-hariku berlalu begitu cepat,” katanya.

Saat ditanya mengenai kebersamaannya dengan teman-temannya, aktor drama Korea ‘Queen of Tears’ Baek Hyun Woon langsung teringat masa lalunya. “Dulu aku pergi ke gym, makan malam, lalu bowling dan bermain sampai malam. Keesokan harinya aku lapar pada pukul 06.00 pagi, sarapan, lalu pergi bowling lagi,” kata Kim Soo. Hyun.

“Setelah itu tidur di rumah, bangun siang, makan siang, gym, dan sebagainya,” imbuhnya.

Ketika Kim Soo Hyun, lawan mainnya di drama Korea Queen of Tears, berbicara tentang waktunya jauh dari bowling, Park Sung Hyun bertanya apakah dia sudah berhenti sekarang.

“Baiklah, saya berhenti. Saya tidak bisa hidup seperti ini,” katanya.

Kim Soo Hyun juga mengatakan bahwa dia mengabdikan segalanya untuk bowling, yang membuatnya lelah. “Pada saat yang sama, dia mengalami cedera leher. Kulit tangan saya mengeras karena terus berkendara ke lapangan sepak bola, sehingga terasa sakit saat saya cuci muka,” ujarnya.

MC Jang Do Yeon kemudian bertanya apakah ada tren baru yang membuatnya begitu terobsesi? Kim Soo Hyun menjawab, “Golf.”

Katanya golf itu sedikit berbahaya, tapi sangat menyenangkan. “Saat perhatian saya sangat terganggu, saya mulai merekam cerita ini. Saya khawatir sekarang, tapi game ini sangat mengasyikkan.”

Meski punya segudang pengalaman di drama Korea, nampaknya Kim Soo Hyun merasa gugup saat berakting di depan kamera. Hal itu diakuinya dalam konferensi pers online untuk novel terbarunya, Queen of Tears, yang sudah lama dibuat oleh Netflix.

Ada alasan khusus kenapa dia merasa takut saat bergerak. “Kami syuting sebagian besar dramanya di Jerman. Adegan itu sangat emosional, jadi saya sangat gugup dan berada di bawah banyak tekanan,” katanya.

Kim Soo Hyun juga memperhatikan perbedaan suasana saat syuting di luar negeri dibandingkan di Korea. “Suasana dan lampu luar sangat berbeda,” ujarnya menggambarkan perbedaan atmosfer.

Sedangkan The Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan dengan latar belakang berbeda, Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris jasa Ratu, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo), putra kepala desa Yongdu. Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama pernikahan mereka. Namun mereka menemukan jalan keluar dari krisis ini, dan mereka menyalakan kembali api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini sedang tayang di tvN dan Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *