Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Kini Dipanggil Pak Dewan, Ini Potret Mobil Komedian Komeng yang Jadi Sorotan Warganet

7
×

Kini Dipanggil Pak Dewan, Ini Potret Mobil Komedian Komeng yang Jadi Sorotan Warganet

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Alfiansiah Bustami atau lebih dikenal dengan Komeng terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029. Aktivitas Comeng kini tak lepas dari pemberitaan, termasuk mobil yang dikendarainya.

Komedian, yang dikenal dengan istilah ‘spontan woohoo’, baru-baru ini mengunjungi kantor pembawa acara Gopher Gillman. Banyak orang langsung menyambutnya setelah kedatangannya. Mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Komeng pun menjadi headline karena dinilai istimewa dan pastinya tidak murahan sehingga membuat netizen heboh.

Tertarik untuk mengetahui foto mobil Komeng yang bikin heboh netizen? Berikut rangkuman fotonya pada Jumat (5/10/2024).

Dalam unggahan akun TikTok Gopher @abdulgofarhilman, Komeng didampingi temannya Rudy Sipit. Komeng tampil kasual dengan kaus oblong, celana panjang hitam, dan sandal jepit.

Saat turun dari mobil, Gopher langsung mengajak Comeng untuk menjabat tangannya. “Pak Devan,” kata si anak babi. Komeng tertawa mendengar sapaan itu. “Papan masjidku,” katanya.

Video yang menampilkan sosok Komeng itu menarik perhatian netizen. Namun banyak netizen yang sangat rindu dengan mobil yang dikendarai pria berusia 54 tahun itu. Mobil berwarna abu-abu ini dinilai istimewa dan tentu saja harganya yang fantastis hingga membuat netizen kaget.

Salah satu netizen berkata: “Nazir Bang Komeng menggunakan Jeep Compass keren banget.”

Netizen lainnya berkata: “Mobil Anjay Komeng adalah Jeep Compass yang disukai pria.”

Menariknya, ada netizen yang bercanda bahwa Komeng berganti mobil. Hal itu terjadi saat putra kembarnya diam-diam menjual Pajero milik Komeng saat mereka masih kecil.

Netizen lainnya bercanda: “Karena dia menjual Pajero-nya kepada putranya.”

Netizen lain berkata: “Wah, Komeng sudah jadi senator.”

Dari penelusuran di berbagai situs, ditemukan harga Jeep Compass 2024 799 juta rupiah. Komeng diketahui pernah mengendarai mobil mirip Gopher saat menjabat, namun tidak diketahui tahun pembuatannya.

Komentar netizen yang menyebut si kembar Komenga pernah menjual mobil ayahnya bukan sekadar lelucon. Putra kembar komedian Bugs Atallah Aldi atau Babag dan Maritza Aldi alias Gaga yang keren memiliki masa lalu yang menakjubkan. Saat masih kecil, ia pernah menjual mobil ayahnya.

Alasan Babag dan Gaga menjual mobil tersebut juga cukup aneh. Hal itu mereka lakukan hanya untuk bisa bermain game atau video game di lokasi rental PlayStation (PS).

Menurut saluran tayangan Detik Tegal, reaksi Komeng dan istri terhadap anak-anak tersebut di luar dugaan, mereka tidak marah sama sekali. Namun beberapa saat setelah kejadian ceroboh tersebut, Babag akhirnya mengakui kesalahannya. Alhasil, Babag tak mau lagi bergantung pada orangtuanya saat uang sulit.

Setelah dewasa, Babag memutuskan untuk berhenti bergantung pada uang ayahnya. Sebaliknya, ia memutuskan untuk mencari penyertaan modal untuk proyek filmnya, dengan memberikan penawaran sponsorship ke berbagai pihak. Ia menjadikan kejadian masa kecil itu sebagai pelajaran berharga, meski ayahnya tidak marah padanya.

Alfiansiah Bustami Komeng (lahir 25 Agustus 1970) adalah seorang komedian, aktor, dan politikus Indonesia. Dia mulai berpartisipasi dalam acara komedi pada tahun 1989 dan menjadi terkenal dengan tampil di acara komedi pada tahun 1990-an.

Komeng adalah salah satu komedian dengan bayaran tertinggi. Komeng dikabarkan mematok harga sekitar 40 hingga 45 juta rupiah untuk satu episode syutingnya. Dengan penghasilan tersebut, Komeng disebut memiliki aset senilai 20 miliar rupiah.

Komeng memperoleh 216.143 suara dan Aseng Fikri memperoleh 199.181 suara. Mantan Bupati Garut yang pernah menjadi Senator Jawa Barat total memperoleh 1.128.912 suara.

Setelah tiga kali berpindah tempat studi, pada April 2018, Komeng berhasil memperoleh gelar sarjana ekonomi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana-Bekasi dengan judul skripsi “Dampak Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Humoris Indonesia di Jawa Barat .” Persatuan Seniman.

Komeng mempunyai putra kembar bernama Maritza Aldi dan Bugs Atalla Aldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *