Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

11
×

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

Sebarkan artikel ini

detiktegal Lifestyle – Figur skater muda berbakat Indonesia Medina Khaira Fastabika berhasil meraih hasil gemilang pada Thailand Open Figure Skating Trophy 2024 di Bangkok, Thailand. Pada tanggal 2-6 Mei di turnamen ini, Medina berhasil meraih kesuksesan. 2, mengalahkan 12 kontestan dari berbagai negara seperti Hong Kong, Malaysia, Tiongkok, Kazakhstan, dan Thailand.

Prestasi Medina menjadi fokus utama kompetisi ini, mengingat usianya yang masih sangat muda, namun telah menunjukkan bakat luar biasa di dunia skating. Scroll terus ya?

Dalam wawancara dengan ibunda Medina, Astrid Suhaimi yang juga istri motivator Ippo Santosa, atlet cilik itu mengungkapkan bahwa ia rutin berlatih empat kali seminggu untuk mempersiapkan kompetisi. Medina juga mengonsumsi beberapa suplemen lain secara rutin untuk menjaga kesehatannya.

“Beliau selalu rutin berolahraga empat kali seminggu. Untuk menjaga kesehatan, Medina sering bepergian sehingga selalu menggunakan propolis dan banyak suplemen lainnya,” kata Astrid.

Meski menjadi satu-satunya kontestan yang berhijab, Medina mendapat banyak tanggapan positif dari para juri dan kontestan lainnya. Mereka menilai Medina sebagai seorang profesional dan mengapresiasi keunikannya dalam memperjuangkan prestasi di dunia skating.

Alhamdulillah juri menilai dengan baik dan profesional. Masyarakat juga melihat hanya dia yang berhijab, dia berbeda, kata Estrida.

Dalam karirnya, Medina selalu mendapat dukungan tulus dari orang tuanya. Mereka memberikan dukungan finansial, tenaga dan waktu agar Medina dapat mengembangkan dan meningkatkan keterampilan skatingnya. Selain itu Medina juga terinspirasi dari kakak-kakaknya yang juga aktif di dunia skating yang selalu memberikan semangat dan semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Kesuksesan Madina Khaira Fastabika di Thailand Open Figure Skating Trophy tidak hanya menjadi kebanggaan dirinya dan keluarga, namun juga menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di kancah internasional. Prestasi yang diraihnya menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan meraih prestasi besar di kancah dunia. Yasmin Ou yang mengenakan hijab mendapat pujian selama persidangan, dengan netizen mencatat bahwa penyanyi tersebut memenggal kepalanya setelah perceraian dan bahwa pernikahan Yasmin Ou dan Aditya Johnny kini telah berakhir dengan perceraian. Sebelumnya, saat Aditya Johni tengah disibukkan dengan kampanye pemilu, permasalahan rumah tangga mereka terungkap. detiktegal.co.id 2024 23 Mei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *