Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Kisah Menyedihkan Anjing Pegang Pisau di Instagram Han So Hee Kala Bantah Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Mantan Hyeri

8
×

Kisah Menyedihkan Anjing Pegang Pisau di Instagram Han So Hee Kala Bantah Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Mantan Hyeri

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Han So Hee membantah rumor hubungan asmaranya dengan Ryu Jun olol dan pada Jumat, 15 Maret 2024, @xeesoxee mengunggah foto seekor anjing memegang pisau ke story pribadinya d’Instagram.

Foto itu menjadi topik hangat online. Secara spesifik, pemilik anjing dalam foto tersebut, A, memposting video di media sosial pribadinya pada Senin, 18 Maret 2024: “Anjing saya tiba-tiba menjadi superstar.

Dalam foto tersebut, anjing yang diidentifikasi sebagai Kang Soe itu duduk dengan wajah polos sambil memegang pisau di bawah tangannya dan menatap ke arah kamera. Kabarnya, Kang Soe merupakan seekor anjing yang diadopsi dari penampungan hewan pada tahun 2009. Foto viral tersebut diambil tak lama setelah A membawa pulang Kang Soe.

Saat itu, Kang Soe menjelaskan dirinya sedang duduk nyaman di tengah keramaian saat keluarganya berkumpul untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Kang Soe sangat tenang dan bahkan tidak bereaksi saat meletakkan remote control. Ada pisau mainan di dekatnya dan A memutuskan untuk memotretnya karena ekspresi tenang Kang Soe berbeda dengan mainan itu.

Kang Soe saat ini berusia antara 15 dan 17 tahun dan dalam kondisi tidak baik. Kang Soe menjelaskan bahwa dia telah menderita diabetes selama lebih dari tiga tahun dan membutuhkan insulin setiap hari serta perawatan khusus.

Ia juga mengatakan bahwa anjing malang itu menderita penyakit serius yang mengharuskannya melakukan diet dan menjalani operasi pada persendian, kaki kiri dan kanannya. Kang Soe juga menjalani operasi pada sendi lutut dan ginjalnya.

Kabar tentang Kang Soe terungkap mengejutkannya karena banyak orang yang menjadi penggemar Kang Soe bahkan mencari foto aslinya. Keluarga A terkejut dan senang dengan perhatian yang diberikan kepada Kang Soe.

Pengalaman ini membuatnya semakin menghargai waktu bersama Kang Soe dan menunjukkan bahwa kebahagiaan seringkali datang dari hal-hal sederhana. Meski suatu hari nanti mereka harus berpisah, Kang Soe berjanji akan tetap tinggal selama mungkin dan menghargai waktu yang mereka habiskan bersama.

Foto Kang Soen yang diambil oleh Han So Hee membantah rumor hubungan asmaranya dengan Ryu Jun. Han So Hye mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik pada orang yang sudah memiliki pasangan, tidak memberikan harapan palsu sebagai sahabat, tidak memikirkan hal-hal yang tidak pantas, tidak ikut campur dalam urusan orang lain, dan tidak mempunyai hubungan yang rumit. masalah. hubungan romantis

 

Saat kontroversi seputar hubungan romantis Han So Hye dan Ryu Joon menjadi publik, banyak yang berasumsi bahwa karier aktor tersebut sudah berakhir. Namun kemunculannya saat presentasi koleksi Ralph Lauren Spring 2024 di Seoul, Korea Selatan pada Selasa, 19 Maret 2024, seolah menepis spekulasi tersebut.

Ini pertama kalinya Dispatch mengungkap foto kencan Jun Yeol dengan bintang drama Korea Gyeongseong Creature di Hawaii. Di hadapan media, Jun terlihat benar-benar netral dan berlari ke dinding tempat ia difoto, seperti dilansir Koreaboo pada 20 Maret 2024.

Pada awalnya, penampilan dan postur Jun Olu tampak tenang. Namun, ia mulai berinteraksi dengan media, mengubah pose dan memamerkan ekspresi wajahnya, meski ia terlihat polos dibandingkan bintang lain di acara tersebut.

Meski terlihat santai, Jun Yeol berusaha menyapa media dengan positif dan menyapanya dengan hormat saat keluar dari dinding foto. Potret berbeda tersebut memperlihatkan ekspresi wajah netral Jun Yeol yang khas dari foto persnya.

Menurut laporan media lokal, NH Bank telah memutuskan untuk mengakhiri kemitraannya dengan Han So He setelah tiga tahun. Kontraknya berakhir awal bulan ini dan NH Bank kini sedang mencari bintang baru untuk menggantikan aktris tersebut.

NJ Bank akan segera meluncurkan pemotretan promosi dengan duta merek baru. Berita tersebut mendorong netizen untuk mengatakan, “Saya tidak memiliki citra yang bersih dan dapat diandalkan sebelumnya, jadi bisakah saya menjadi model periklanan untuk sebuah bank? Dalam industri keuangan, citra seorang model itu penting.”

Mengenai kontroversi terbaru ini, agensi So Hee, 9ato Entertainment, “berterima kasih atas perhatian publik” terhadap pekerjaan dan karier aktris tersebut. “Namun, sebagai pribadi sebelum menjadi seorang aktris, dia mengalami masa sulit secara emosional karena berbagai asumsi dan komentar negatif.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *