Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Kuasai Pasar Domestik, J&T Cargo Hadir di Pameran Transport dan Logistic Indonesia 2024

8
×

Kuasai Pasar Domestik, J&T Cargo Hadir di Pameran Transport dan Logistic Indonesia 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – J&T Cargo kembali hadir di pameran tahunan Transport & Logistics Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM) Indonesia pada 15-17 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Transport & Logistic Indonesia 2024 adalah pameran terkemuka di ASEAN untuk solusi transportasi, logistik, forklift, dan pertambangan.

Tahun ini, Transport & Logistics Indonesia 2024 diselenggarakan bersamaan dengan INAPA 2024, pameran internasional terbesar di ASEAN untuk industri otomotif.

Indonesia Transport and Logistics Expo 2024 merupakan tema Indonesia International Transport, Logistics, Equipment and Services Expo 2024 yang ke-5. Kedua pameran ini akan digelar secara bersamaan dan total diikuti 1.350 perusahaan dalam dan luar negeri. Jasa lainnya seperti jasa sistem logistik transportasi, solusi teknologi informasi, pergudangan, penanganan peralatan dan material, bea cukai, dan ekspedisi barang.

J&T Cargo terus berpartisipasi dalam Pameran Logistik Transportasi Indonesia sebagai mitra pengangkutan domestik selama tiga tahun berturut-turut. Tahun ini, tujuan utama J&T Cargo adalah memperkenalkan “Cara Logistik yang Inovatif untuk Bisnis Anda” dan memberikan solusi transportasi yang lebih komprehensif dan efisien mulai dari LTL, FTL, pergudangan dan broker ke seluruh wilayah Indonesia. ekspor dan transportasi. impor.

Hal ini senada dengan penuturan Muhammad Saeed Abdullah, Network Management Manager, J&T Cargo sebagai industri logistik, J&T Cargo akan memenuhi kebutuhan logistik pelanggan dengan beragam layanan dan infrastruktur, salah satunya adalah manajemen rantai pasokan. (SCM) dirancang untuk membantu perusahaan meningkatkan efisiensi dan keandalan rantai pasokan mereka.

“J&T Cargo terus memberikan solusi logistik yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dalam negeri, menyediakan layanan seperti LTL dan FTL untuk pengiriman domestik dan layanan gudang-ke-broker,” kata Saeed Saeed di kantor pusat J&T Cargo (13.5).

Sebagai mitra transportasi dalam negeri, J&T Cargo menawarkan 3 jenis layanan nyaman yang dapat menjadi solusi logistik bagi bisnis, solusi personal, layanan manajemen real-time, dan jaringan nasional yang andal.

Layanan yang dipersonalisasi untuk Anda menjelaskan bagaimana setiap layanan yang dirancang J&T Cargo disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis setiap pelanggan. Artinya J&T Cargo dapat memberikan layanan pengiriman yang fleksibel dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *