Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kylian Mbappe ke Real Madrid, PSG Tak Tertarik Rekrut Bintang Manchester United Jadi Suksesor

6
×

Kylian Mbappe ke Real Madrid, PSG Tak Tertarik Rekrut Bintang Manchester United Jadi Suksesor

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Bintang Manchester United Marcus Rashford tampaknya bukan prospek yang menarik bagi PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini, juara Prancis itu mengonfirmasi belum mendatangkan pengganti pemain asal Inggris itu pada bursa transfer mendatang.

Dapat dipahami bahwa Les Parisiens harus bersiap untuk memulai kompetisi tanpa striker andalan mereka mulai musim depan.

Pemenang Piala Dunia 2018 Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes agar bisa bebas pindah ke klub impiannya di Santiago Bernabeu.

Alhasil, PSG kini kesulitan mencari sosok ideal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mbappe. Tugas ini akan menjadi tugas berat bagi Les Parisiens, mengingat para pemain bintangnya tampil begitu baik di ibu kota Prancis.

Kylian Mbappe telah mencetak 251 gol dan 107 assist dalam 301 penampilan untuk Paris Saint-Germain di berbagai kompetisi sejak dipinjamkan dari AC Monaco pada 2017 dan direkrut pada akhir tahun, menurut situs bursa.

Kepergian Mbappe tentu akan meninggalkan lubang besar di Les Parisiens sehingga memaksa tim asuhan Luis Enrique mencari pengganti yang cocok.

Striker Manchester United Marcus Rashford termasuk di antara calon pemain baru untuk Paris Saint-Germain (PSG) menjelang jendela transfer musim panas 2024, menurut laporan bulan lalu.

Les Parisiens dilaporkan siap mengajukan tawaran besar sebesar £75 juta untuk pemain internasional Inggris itu.

Ngomong-ngomong, Setan Merah memang butuh sejumlah uang transfer tambahan untuk dibelanjakan musim panas mendatang. Marcus Rashford menjadi opsi menarik untuk dijual mengingat apa yang telah dilakukannya di musim 2023/2024.

Transfermarkt mencatat bahwa Rashford hanya berhasil mencetak delapan gol dalam 39 penampilan untuk United di semua kompetisi. Padahal pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu.

Sayangnya, harapan Manchester United untuk meraih keuntungan dari penjualan Rashford ke Paris Saint-Germain (PSG) tidak pupus. Menurut pemberitaan terkini pada Minggu, PSG telah menegaskan secara langsung bahwa mereka tidak akan mengajukan tawaran untuk pemain Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang.

“PSG tidak pernah tertarik pada Mark (Rashford),” kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun, seperti dikutip Football Transfer.

“Kemudian, mengingat kesulitan dan kondisi lapangan musim ini, mereka sama sekali tidak mempedulikannya. Dia (Rashford) tidak akan pindah ke PSG,” demikian laporan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *