Scroll untuk baca artikel
Teknologi

LG Perkuat Komitmen Lokal: 6 Produk TV dan Digital Display Raih TKDN Tinggi

10
×

LG Perkuat Komitmen Lokal: 6 Produk TV dan Digital Display Raih TKDN Tinggi

Sebarkan artikel ini

Jakarta – PT. LG Electronics Indonesia (LG) baru saja mengumumkan telah mengakuisisi Standar Komponen Rumah Tangga (TKDN) untuk dua bagian lini bisnis produk Digital Display guna menunjang kebutuhan bisnis dan pendidikan. Misalnya, Smart TV untuk bisnis dan CreateBoard adalah inovasi papan tulis digital LG.

Hal ini menegaskan komitmen LG terhadap lokalisasi produk melalui kebijakan TKDN, kata Augustian Yustia, Head of Display Business LG Electronics Indonesia.

Baru-baru ini mereka juga memperkenalkan 6 produk dalam dua kategori tersebut. 4 produk LG yang berhasil mencapai kisaran TKDN luas ini berasal dari model smart TV komersial terbaru LG.

Misalnya UR801C0SB yang hadir dengan tiga pilihan konfigurasi layar. Sedangkan pada layar 65 inci, nilai TKDN mencapai 39,62%. Sedangkan pada layar 75 inci, nilai TKDN mencapai 36,64%.

Sedangkan ukuran layar terbesarnya yakni mencapai 86 inci memiliki total nilai TKDN sebesar 28,87%.

Model UR751C0SB dengan ukuran 55 inci memperoleh nilai TKDN tertinggi sebesar 43,45%. Dalam waktu dekat, LG juga akan mengumumkan harga smart TV TKDN 50 inci seri UR751C0SB.

LG juga mengumumkan harga TKDN untuk dua LG CreateBoards, yang merupakan papan tulis digital inovatif LG yang ditujukan terutama untuk kebutuhan fasilitas pendidikan dan ruang rapat kantor.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan September tahun lalu, pengumuman ini mencakup dua papan tulis digital LG berukuran besar.

Versi 65TR3DK dengan layar 65 inci memperoleh TKDN sebesar 37,31%. Sedangkan opsi layar besar yakni model 86TR3DK 86 inci memiliki total nilai TKDN sebesar 36,78%. “Segera kami akan memberikan pengumuman lanjutan mengenai harga TKDN LG CreateBoard untuk pilihan layar 55 inci dan 75 inci,” kata Augustine Yustya.

Televisi hotel dan papan reklame digital

LG Commercial Smart TV Series UR801C0SB umumnya dikenal sebagai Hotel TV. Sebab, sudah memiliki gaya hotel.

Fitur ini memungkinkan pengguna di industri perhotelan untuk membuat pengaturan yang sama untuk semua TV yang terhubung, bahkan di lokasi berbeda. Selain bezelnya yang tipis, ia juga memiliki resolusi 4K UHD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *