Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Vs Real Madrid, Rabu 1 Mei 2024 di Vidio

10
×

Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Vs Real Madrid, Rabu 1 Mei 2024 di Vidio

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke Bayern Munich pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (1/5/2024) pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Bayern Munich vs Real Madrid dapat disaksikan langsung di platform Video OTT atau dengan mengklik link langsung yang diberikan di akhir artikel.

FYI, Los Blancos masih menjadi tim tersukses sepanjang sejarah Liga Champions. Total ada 14 trofi yang diraih Real Madrid, dengan gelar terbarunya datang pada musim 2021/2022.

Raksasa LaLiga itu gagal mempertahankan mahkota Eropanya yang diberangkatkan Manchester City pada musim lalu. Laga Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern akan menjadi peluang krusial bagi Los Blancos untuk menjaga asa kembali bertahta musim ini dan menginjakkan kaki di final.

Melihat hasilnya, Real Madrid diunggulkan mengalahkan Bayern Munich. Mereka finis di puncak klasemen LaLiga dengan keunggulan 11 poin dari rival terbesar mereka Barcelona sejauh ini di liga domestik.

Los Blancos juga sudah mempersiapkan skuadnya karena tidak sedikit pemainnya yang mengalami masalah cedera. Sementara itu, Bayern Munich harus berpikir dua kali sebelum menjamu El Real karena ada kekhawatiran mengenai kebugaran beberapa pemain kuncinya.

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Kim Min-ja, Eric Dier, Davies; Leon Goretzka, Aleksandar Pavlovic; Thomas Muller, Jamal Musala, Sir Serge Gnabry; Harry Kane

Real Madrid: Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham Bellingham; Rodrigo, Vinicius yang lebih muda

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 bisa Anda saksikan secara langsung pada Rabu (1/5/2024) pukul 02:00 WIB dengan mengklik link video live di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *