Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Lisandro Martinez Kirim Pesan kepada MU Setelah Kembali Berlatih Usai Cedera Panjang

14
×

Lisandro Martinez Kirim Pesan kepada MU Setelah Kembali Berlatih Usai Cedera Panjang

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lisandro Martinez mengunggah pesan di media sosial usai kembali berlatih di Manchester United (MU). Kehadirannya sudah lama dinantikan.

Martinez harus absen karena cedera betis saat bermain imbang 1-1 melawan Brentford pada 30 Maret. Pertandingan tersebut merupakan penampilan pertama sang bek dalam hampir dua bulan setelah pulih dari cedera lutut.

Pemain internasional Argentina itu berjuang dengan cedera di musim keduanya di United. Dia melewatkan total 36 pertandingan. Martinez baru tampil 11 kali untuk The Reds musim ini, termasuk sembilan penampilan di Liga Primer Inggris.

Pada Kamis (9/5/2024), Martinez terlihat mengikuti sesi latihan United jelang laga Liga Inggris akhir pekan ini. Marcus Rashford juga kembali setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford saat mereka melanjutkan upaya mereka untuk kompetisi Eropa.

Martinez memposting beberapa foto dirinya saat latihan di Instagram. Dalam unggahannya, ia menyertakan caption berupa emoji ucapan dan emoji tangan terlipat, serta tag akun resmi United.

Mantan kiper United David De Gea mengomentari postingan tersebut, di mana dia hanya menggunakan emoji mata. Mantan pemain pinjaman United, Sergio Reguilon, juga berkomentar, meninggalkan tiga emoji hati.

Pelatih Erik ten Haag kemungkinan akan memberikan kabar terkini mengenai kondisi Martinez saat berbicara kepada media. Masih harus dilihat apakah bek tengah tersebut sudah cukup pulih untuk menjadi starter atau harus puas duduk di bangku cadangan.

United hanya memiliki tiga pertandingan tersisa di Liga Premier melawan Arsenal, Newcastle United dan Brighton untuk mencoba meningkatkan posisi mereka di peringkat kedelapan dalam tabel. The Reds juga akan menghadapi final Piala FA melawan Manchester City akhir bulan ini, dengan Ten Hag berharap Martinez bisa menjadi starter di Stadion Wembley. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *