Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Seribu Konsumen Pertama Resmi Terima Unit Chery Omoda E5

12
×

Seribu Konsumen Pertama Resmi Terima Unit Chery Omoda E5

Sebarkan artikel ini

Bogor, 31 Maret 2024 – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menyerahkan unit Omoda E5 kepada 1.000 konsumen pertama di berbagai kota di Indonesia.

Prosesi serah terima ini dilakukan oleh Qu Jizong, Executive Chairman PT CSI dan Zeng Shuo, Deputy Vice President PT CSI. Dalam kesempatan tersebut, Qu Jizong mengungkapkan, jadwal pengiriman unit ini sudah tepat, yakni pada bulan Maret.

Pengiriman unit yang tepat waktu ke konsumen merupakan salah satu cara kami menjaga kepercayaan konsumen, katanya seperti dikutip detiktegal Otomotif di Sentul, Bogor.

Diketahui, pesanan Chery Omoda E5 sudah mencapai 3.000 unit dan masih terus bertambah.

Pada kesempatan yang sama, Chery juga membawakan acara With Chery With Love (WCWL), sebuah acara global yang diadakan di beberapa negara di dunia, saat ini termasuk Indonesia.

“WCWL merupakan ajang terima kasih kepada keluarga Chery yang telah mendukung perjalanan Chery ke Indonesia. Di sini kami juga berbagi kesan kepada konsumen terhadap mobil listrik Omoda E5 yang baru saja mereka beli,” jelas Qu Jizong.

Dalam acara WCWL Indonesia kali ini, Chery menyuguhkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Salah satu kegiatannya adalah Eco Activity, khususnya pembuatan Terratium atau seni menata tanaman hias dalam wadah transparan.

Tidak berhenti sampai disitu, Chery juga menyelenggarakan acara hiburan musik akustik, permainan berhadiah, serta lomba fotografi dan video. Spesifikasi Chery Omoda E5

Sebagai informasi lebih lanjut, Chery Omoda E5 merupakan SUV listrik futuristik dengan teknologi mutakhir. Memiliki dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, dan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Mobil ini menggunakan baterai lithium ferrophosphate (LFP) berkapasitas 61 kWh. Baterai ini mampu menawarkan otonomi hingga 430 KM dengan metode WLTP, sedangkan dengan metode NEDC mampu mencapai 505 KM.

SUV listrik ini menghasilkan tenaga 201 hp dan torsi 340 Nm yang disalurkan ke empat roda berukuran 18 inci.

Sekadar informasi, mobil listrik Chery Omoda E5 dibanderol Rp 488 juta on the road DKI Jakarta. 150 unit mobil listrik Wuling memeriahkan World Water Forum ke-10 di Bali. Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dengan berpartisipasi dalam 10th World Water Forum 2024 yang digelar di Bali. detiktegal.co.id 24 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *