Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

16
×

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Sebarkan artikel ini

Inggris – Liverpool dikabarkan akan menerima sejumlah besar uang dari Liga Arab Saudi. Situasinya adalah mereka ingin melepas Alisson Becker pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Telegraph mengabarkan, nama kiper asal Brasil itu berada di urutan teratas daftar yang akan diboyong ke Liga Arab Saudi. Pada level ini dapat dibeli dengan harga tinggi.

Liverpool bisa bermain dengan harga jual Alisson Becker. Pasalnya mereka masih memiliki kontrak sang kiper hingga tahun 2027.

Alisson memiliki kontrak panjang dengan Liverpool setelah kesepakatan 2021. Mereka berusaha melindungi kiper berusia 31 tahun itu dari godaan klub lain.

Namun tawaran Arab Saudi terbukti sulit ditolak oleh manajemen Liverpool. Ingatlah bahwa mereka benar-benar berani membayar mahal.

Belum ada kabar apakah klub Liga Saudi itu akan merekrut Alisson. Namun pimpinan Liga Arab Saudi memang sudah mengumpulkan nama sepuluh besar pemain yang akan direkrut.

Mereka ingin menambah jumlah bintang yang ada sekarang. Tujuannya untuk meningkatkan popularitas sepak bola Arab Saudi secara signifikan di mata dunia.

Nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Sadio Mané dan masih banyak lagi sepertinya belum cukup memuaskan di Liga Arab Saudi. Mereka masih ingin terus menambah jumlah pemain topnya.

Program Arab Saudi untuk mengembangkan industri sepak bola telah dipersiapkan sejak awal tahun 2023. Hal ini sejalan dengan program penyelenggaraan Piala Dunia Sepak Bola pada tahun 2034. Mohamed Salah memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada pendukung Liverpool. Mohamed Salah memberikan harapan kepada pendukung Liverpool tentang langkah selanjutnya musim ini. Ia memberikan indikasi jelas soal masa depannya di klub bernama The Reds. detiktegal.co.id 21 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *