Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Lolly Anak Nikita Mirzani Klaim Utang Endorse Rp90 Juta Sudah Beres, Klien: Sisa 46 Juta Harap Dibayar

10
×

Lolly Anak Nikita Mirzani Klaim Utang Endorse Rp90 Juta Sudah Beres, Klien: Sisa 46 Juta Harap Dibayar

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Saat diwawancarai beberapa jurnalis di Jakarta baru-baru ini, putra sulung Nikita Mirjani, Loli, mengaku pinjaman Rp 90 juta untuk situs perjudian legal internet yang membuat heboh dunia dibatalkan.

Sejujurnya, gadis bernama asli Laura Mizani ini tak mau lagi tahu soal sengketa utang. Masalah mengambil risiko sudah selesai baginya. Tidak perlu membahasnya lagi.

Soal terima 90 juta, saya nggak mau bahas ya. Sudah selesai. Sudah selesai, kata putri Nikita Mirjani di Jakarta baru-baru ini.

Melalui akun Instagram @Balikinuang90jt yang diikuti sekitar 25.000 orang, pelanggan tersebut memperingatkan Loli agar segera membayar tunggakan utangnya sebesar Rp 46 juta.

“Tolong segera bayar sisa 46 juta,” perintahnya kepada pelanggan dalam postingan berlatar belakang gelap. “Jika terbuka, ia akan bergabung dengan semua temannya.” Saat ini teman-temannya sudah tidak mau bergabung dengannya lagi,” imbuhnya sambil mengangguk.

Setelah menerima peringatan tersebut, pemirsa di internet menjadi bingung. Ia tak paham dengan pemikiran Loli yang dengan santainya mengatakan bahwa pinjaman sebesar Rp 90 juta telah selesai. Di sisi lain, pelanggan terus membayar.

Bahkan, di bagian profil Instagram, nasabah tersebut memperlihatkan tunggakan utang sebesar Rp 46 juta. Ia pun mengingatkan, yang dibutuhkan saat ini adalah pelunasan utang secepatnya, bukan permintaan maaf dari Lolly.

“Masih belum kembali 46 juta dolar. Posting akan dihapus setelah pembayaran!!! 46 juta tersisa @1a.uraa Aku bukan ibu, kamu tidak mau memaafkan. Kamu butuh uang,” kata pelanggan itu tanpa menyebutkan nama mereka.

Sebaliknya, Nikita Mirjani tak mendengar kabar Lolly berharga Rp 90 juta (yang kemudian dipastikan Rp 80 juta). Dia hanya mengembalikan Rp 34 juta.

“(Taka) 90 juta. Ya, itu terjadi. Karena uang itu digunakan untuk membiayai kuliah Kang Semi (Vadel Badjideh-red),” kata Nikita Mirjani di channel YouTube Denny Sumargo, 30 Maret 2024. Netizen melakukannya di depan media. Jangan berhenti memikirkan perilaku Lolly.

“Anak bodoh dan bijak+yang pendiam sama ibunya. Sedih aku jadi ibunya,” kata @nike**** dalam komentar di akun Instagram @balikinuang90jt. “Saat ditanya media, Lolly bilang, persetujuan Selesai dan aku tidak mau membicarakannya lagi,” jawab @you****.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *