Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Ryu Da In Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lee Chae Min, Ngaku Tidak Merasakan Adanya Tekanan

8
×

Ryu Da In Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lee Chae Min, Ngaku Tidak Merasakan Adanya Tekanan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Ryu Da In buka-bukaan soal hubungan romantisnya dengan Lee Chae Min dalam wawancara dengan drama Korea ‘Pyramid Game’. Wawancara dilakukan di sebuah kafe di Seoul pada Kamis, 28 Maret 2024.

Aktris pemeran Ja Eun dalam drama Korea produksi TVING dan tayang di VIU ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. Katanya mereka akan baik-baik saja.

Ryu Da In dan Lee Chae Min membintangi drama Korea berjudul ‘Crash Course in Romance’ tahun 2023. Mereka berperan sebagai teman yang sama-sama berjuang untuk lulus kuliah.

Saat ditanya bagaimana reaksi teman-temannya, Ryu Da In mengatakan bahwa mereka juga mengetahuinya. “Mereka kaget dan bilang ‘Apa?’,” ujarnya menirukan ucapan teman-temannya.

Sebagai bintang baru yang sedang naik daun, Ryu Da In mengaku tak tertekan untuk mengakui hubungannya dengan Lee Chae Min. News1 dan E Daily mengabarkan bahwa Ryu Da In menegaskan akan memisahkan hubungan dan pekerjaannya.

Ryu Da In pun percaya bahwa ia hanya akan fokus pada karirnya dan percaya bahwa karir aktingnya tidak akan terpengaruh oleh hubungannya. “Saya pikir saya hanya perlu tetap berada di puncak pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik,” katanya.

Ryu Da In menambahkan, “Kepribadianku adalah jiwa yang bebas dan aku tidak menyembunyikan apa pun. Kalian tidak akan mempercayainya, tapi aku berusaha keras untuk menyembunyikannya.”

Hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da terungkap setelah video yang memperlihatkan mereka nongkrong bersama menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sikap kepedulian Lee Chae Min terhadap Ryu Da In yang memperkuat perasaan mereka terhadap hubungan mereka.

Agensi Lee Chae Min, Gold Medalist, dan agensi Ryu Da In, A Ground, pada Senin 25 Maret 2024, seperti dikutip Soompi pada Kamis, keduanya mengembangkan perasaan setelah bekerja sama dalam drama ‘Crash Course in Romance.’ , 28 Maret 2024.

Drama yang bercerita tentang persaingan masuk universitas ini juga dibintangi oleh No Eun Seo, Lee Min Jae, Kang Na Eun, Kim Tae Jung, dan masih banyak lagi. Meski dramanya sudah usai, mereka menjalin hubungan persahabatan. Namun, dalam prosesnya hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In berubah menjadi cinta.

Kabar menggembirakan tersebut disambut baik oleh para penggemar yang terobsesi dengan kecantikan dan penampilan luar biasa Ryu Da In di ‘Pyramid Game’ VIU. Sementara itu, Lee Chae Min akan segera menyapa para penggemar drama Korea dengan serial Netflix ‘Hierarchy’.

Setelah berita menggembirakan tentang hubungan romantis Lee Chae Min dan Ryu Da In muncul, para penggemar mulai memeriksa bagian komentar untuk setiap postingan lainnya. Mereka menyadari bahwa keduanya melontarkan komentar tentang percintaan mereka, namun penggemar tidak mengetahuinya.

Empat hari lalu, Ryu Da In membagikan beberapa foto karakternya dari drama Korea terbarunya ‘Pyramid Game’ di kolom komentar.

“Saya sangat senang menjadi Jaeun dari bulan Juli hingga Desember, dan saya senang menjadi Jaeun dari bulan Februari hingga Maret. Rasanya seperti mimpi,” tulisnya.

“Meski dramanya sudah selesai, kuharap Jain akan dikenang dalam waktu yang lama. Terima kasih atas dukungannya,” imbuhnya.

Rupanya, Lee Chae Min berkomentar, ‘Jawn, kamu bekerja sangat keras. Jaeun-ah’ dengan emoji tepuk tangan. Ryu Da In memberi keterangan pada komentarnya dengan, “Aku mencintaimu, terima kasih.”

Hal ini membuat para penggemar keduanya sangat senang. Mereka berharap hubungan mereka langgeng dan saling mendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *