Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester United Dapat Pesaing Rekrut Pengganti Casemiro di Musim Panas 2024

11
×

Manchester United Dapat Pesaing Rekrut Pengganti Casemiro di Musim Panas 2024

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Manchester United menghadapi persaingan dari klub-klub top Eropa untuk merekrut agen Casemiro, Yusuf Fofana pada musim panas 2024.

Raksasa La Liga Spanyol AC Milan dikatakan tertarik untuk mengontrak gelandang Monaco tersebut dari Arsenal, dengan Fofana kini menjadi salah satu target utama Real Madrid di jendela transfer mendatang.

Menurut Football Transfers, Fofana sudah pasti mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1 belakangan ini.

Website Transfermarkt juga mengungkapkan bahwa Fofana bisa saja tampil dalam 29 pertandingan di seluruh kompetisi melawan Monaco dengan menyumbang dua gol dan tiga assist.

Tak heran jika sepak bola Prancis saat ini menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari jelang jendela transfer pertengahan tahun.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan tawaran untuk merekrut Youssef Fofana, termasuk Newcastle dan Manchester United di Liga Inggris.

Bagi Setan Merah, ketersediaan Fofana tentunya menjadi salah satu prioritas utama mereka jelang musim 2024/2025. Pemain kelahiran 1999 itu diharapkan bisa menjadi pengganti sempurna Casemiro di Old Trafford.

Faktanya, gelandang asal Brasil itu masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2026. Namun penampilannya bersama Setan Merah menurun dibandingkan tahun pertamanya sehingga ia dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

MU juga membutuhkan kekuatan lebih di lini tengah karena Christian Eriksen yang menjadi juara setelah didatangkan dari Brentford memang bukan sosok yang kuat di skuad asuhan Erik Ten Hag. Belum lagi, Sofyan Amrabat akan dikirim ke Fiorentina setelah gagal memenuhi ekspektasi selama masa pinjamannya di Manchester United.

Sayangnya, Manchester United akan menghadapi persaingan ketat dari Serie A jika ingin mendaratkan Youssouf Fofana di Old Trafford. Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan juga tertarik pada pemain Prancis itu.

CEO Rossoneri Giorgio Furlani baru-baru ini mengakui bahwa pihaknya berencana mendatangkan gelandang baru di bursa transfer yang sedang panas. Tak ayal, nama Fofana dengan cepat melejit di lini tengah Milan, usai penampilan impresifnya melawan Monaco.

Menurut laporan yang sama, AC Milan diperkirakan akan merekrut Fofana pada musim panas. Meski demikian, Rossoneri masih menyiapkan rencana darurat jika gagal mendaratkan pemainnya di San Siro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *