Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

5
×

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Putusan perkara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sedianya keluar hari ini akan terlihat pada pagi hari. Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) menggelar kepekaan mendalami perkara perceraian yang diajukan Ria Ricis hari ini melalui sistem peradilan internet atau e-court.

Namun, keputusan akhir soal masa depan rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan baru diketahui besok. Hari ini, hakim sedang mempertimbangkan putusan kasus perceraian tersebut. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

“Hari ini adalah jadwal perundingan Mahkamah karena akan dilakukan atau dibahas melalui e-litigasi (e-court), sehingga periode saat ini masih di tengah-tengah masa perundingan Mahkamah,” ujarnya. . Jakarta Selatan. Humas PA, Taslimah, Jakarta, Kamis 2 Mei 2024.

Kasus perceraian Ria Ricis diperkirakan akan selesai hari ini, namun hasil kasusnya baru bisa diketahui besok. Menurut Taslimah, usai sidang di MK, hasil putusan akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diumumkan.

Kemungkinan hasil akhir rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan diterima sebelum akhir besok, Jumat 3 Mei 2024.

“Karena dalam e-litigasi, hasilnya baru bisa dilihat atau dibaca setelah diperbarui. Kita tidak bisa membacanya hari ini, Insya Allah besok,” jelasnya.

Kasus perceraian pertama antara Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 19 Februari 2024, saat proses mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan bertemu di pengadilan. Sayangnya mediasi tersebut gagal karena Ria Ricis tak mau melepas kasusnya dari suaminya.

Sejak gugatan dimulai, Ria Ricis mengajukannya secara online melalui e-court. Oleh karena itu, hasil akhir putusan Mahkamah juga akan disampaikan dengan cara yang sama.

“Perkara ini didaftarkan menggunakan e-court, jadi proses penyelesaian perkara ini e-litigasi, karena semuanya menggunakan pengacara dan didaftarkan menggunakan e-court, hasilnya e-litigasi,” jelas Taslimah.

Hingga keputusan akhir diambil, Ria Ricis sendiri tegas dengan keputusannya bercerai, sedangkan Teuku Ryan menginginkan rujuk kembali.

Dalam kesaksian sebelumnya, Ria Ricis menghadirkan dua saudara laki-lakinya sebagai saksi yang sepakat bahwa permasalahan rumah tangga mereka memang bisa diselesaikan secara damai. Sementara itu, Teuku Ryan menghadirkan sahabat sekaligus ayah kandungnya sebagai saksi untuk membuktikan alasannya tidak putus dengan Ria Ricis. Digugat cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni sudah berselisih dengan istrinya sejak 2022. Keluarga Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow kini menjadi pemberitaan. Yasmine menggugat Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong. detiktegal.co.id 15 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *