Scroll untuk baca artikel
Olahraga

ONE Friday Fights 63 Diwarnai Laga Penebusan dan Pertemuan Dua Rival Muay Thai

11
×

ONE Friday Fights 63 Diwarnai Laga Penebusan dan Pertemuan Dua Rival Muay Thai

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Ajang mingguan ONE Friday Fights 63 akan berakhir dengan tersingkirnya dua petarung Muay Thai terhebat dan bertemunya rival elit di laga pendukung utama. Diadakan di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, akan ada 10 laga Muay Thai dan dua ajang MMA yang dijadwalkan pada Jumat (17/05/2024) ini.

Seperti biasa, beberapa pertandingan pasti akan berakhir dengan kejutan sebelum bel terakhir berbunyi. Di laga utama, Yodphupa Wimanair akan menghadapi Soner Sen dalam laga kelas bantam Muay Thai. Keduanya adalah petarung elit, namun mereka kalah dalam pertarungan terakhirnya.

Yodphupa adalah lulusan Road to ONE Thailand, yang telah meraih empat kemenangan berturut-turut. Yang lebih menarik adalah dua pertandingannya berakhir terlambat. Tepat setelah kemenangan terakhirnya pada bulan Juni, pemain berusia 20 tahun ini kalah tiga kali berturut-turut. Meski kalah dalam kontes tersebut, ia harus memenangkan pertarungan ini untuk kembali meraih kemenangan beruntunnya, Sen juga hanya kalah dari Rambolek Chor Ajalaboon yang mengakhiri tiga kemenangan beruntunnya. Kemenangan tentu bisa mengembalikannya ke jalur yang benar.

Di laga pembuka, duel Muay Thai antara Sagaengarm Jitmuangnon dan Chatpichit SorSorToipadriew juga dijamin bakal berlangsung eksplosif. Keduanya adalah rival lama, setelah menang dan kalah dalam duel sebelumnya, dengan Chatpic unggul 2-1 dalam seri head-to-head setelah keduanya bertarung selama tiga ronde pada April lalu, dan Sagaengarm ingin bertemu rival lamanya. menyamakan

Selain itu, masih ada beberapa aksi Muay Thai lainnya yang pasti mencuri perhatian. Mantan juara dunia Stadion Lumpinee Rak Erawan kembali beraksi melawan bintang Brasil Nicolas Leite Silva. Melihat rekam jejak Rak sebagai artis KO, dipastikan pertarungan akan usai sebelum bel akhir ronde ketiga berbunyi.

Bukan tanpa alasan bahwa mantan juara dunia ini memiliki tingkat penyelesaian 100 persen atau sempurna di ONE Championship. Mantan juara dunia ini adalah seorang seniman KO, dengan tiga laganya di ONE Fights yang berakhir pada hari Jumat. Ia pun ingin melanjutkan rentetan kemenangannya melawan lawan kuat lainnya.

Lalu ada penyerang kuat Myanmar, Suleiman Looksuan yang akan menghadapi atlet Jepang, Tomoki Sato. Tak hanya Muay Thai, ada juga beberapa laga MMA yang akan meramaikan ONE Friday Fights 63. Dengan rekor 10-0, atlet Azerbaijan Suleyman Suleymanov akan menghadapi bintang Kirgistan Kazakbai Tilenov. Lalu ada atlet Inggris, David Cooke, yang akan bertemu juara Jepang, Kohei Takegami, dalam pertarungan bintang kelas berat MMA.

ONE Friday Fights 63 dapat disaksikan secara langsung di saluran Facebook dan YouTube resmi ONE Championship. Di Indonesia, acara mingguan ini bisa disaksikan secara live pada Jumat (17/5/2024) pukul 19.30 WIB https://www.vidio.com/live/16890-one-championship 

– Yodphupa Wimanair vs. Soner Sen (Muay Thai – Kelas Bantam)

– Sanpet Sor Salacheep vs. Nuengubon Wankhongohm MBK (Muay Thai – 58,9 kg)

– Sagaengarm Jitmuangnon vs. Chatpichit SorSorToipadriew (Muay Thai – 51,2 kg)

– Pansak Wor Wantawee vs. Pornsanae Sor Phumpat (Muay Thai – 57,6 kg)

– Patakake Sinbimuaythai vs. Tuangsap Sor Salacheep (Muay Thai – 58 kg)

– Chartpayak Saksatoon vs. Mowgli Chor Ajalaboon (Muay Thai – 57,1 kg)

– Rak Erawan vs. Nicolas Leite Silva (Muay Thai – 52,6 kg)

– Suleiman Looksuan vs. Tomoki Sato (Muay Thai – Kelas Terbang)

– Silviu Vitez vs. Kimura Ayumu (Muay Thai – Kelas Terbang)

-Gregor Thom vs. Taku Kondo (Muay Thai – 61,6 kg)

– Kazakbai Tilenov vs. Suleyman Suleymanov (MMA – kelas bantam)

– David Cooke vs. Kohei Takegami (MMA – Kelas Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *