Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Pakar Bahasa Tubuh Sorot Hal Ini dalam Video Pengumuman Kate Middleton Terkena Kanker

9
×

Pakar Bahasa Tubuh Sorot Hal Ini dalam Video Pengumuman Kate Middleton Terkena Kanker

Sebarkan artikel ini

Kate Middleton tampak pucat dan pucat dalam video kesadaran kanker yang diposting Detik Tegal, pakar bahasa tubuh Jakarta Judy James pada Jumat, 22 Maret. Namun, James memperhatikan bahwa Kate telah menunjukkan kekuatannya dalam video tersebut.

James memperhatikan bahwa Kate terlihat tegang namun tetap cantik dalam video tersebut. Kate membuat pengumuman mengejutkan dengan pakaian kasual.

“Dengan kepala tegak, dia menunjukkan banyak tanda putus asa, tekad dan rasa ketekunan,” kata James.

“Fakta bahwa dia hidup sendirian adalah bukti kekuatan dan keberaniannya. Meskipun lemah, penampilan non-verbalnya menunjukkan banyak tanda kekuatan, tekad, dan tekad yang berkelanjutan,” tulis James di Page Six, Senin, 25 Maret. ke 2024.

Kini, saat Kate meminta publik untuk mengatur waktu, ruang, dan privasinya, James melihat bahwa istri Pangeran William bersungguh-sungguh dengan perkataannya.

James berkata: “Bibir Kate mengerucut, tanda dia sedang berbicara.

Kate berpegangan tangan saat berbicara tentang keluarga

James juga memperhatikan bagaimana suara Kate berubah ketika dia berbicara tentang suaminya dan keluarga mudanya. Gerakan tangan Kate yang terkepal sepertinya menunjukkan tekad yang cemas.

Kate pun tampak bisa menahan diri saat membicarakan keluarganya.

“Tangan kirinya sepertinya menunjukkan keinginan untuk mempertahankan kendali dan kepercayaan diri saat dia mengatakan bahwa dia” dalam tahap awal kemoterapi. “Dia mencoba menenangkan kekhawatirannya tentang batinnya dengan jari yang sangat lembut. Itu adalah tanda dari diri sendiri. kepuasan,” jelas James, dikutip Mirror.

Setelah berbulan-bulan ditanyai soal kehadirannya di acara publik, Kate Middleton akhirnya buka suara. Ia mengumumkan kepada publik bahwa dirinya mengidap penyakit kanker pada Jumat, 22 Maret 2024.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut di London. Saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker. Operasi berhasil, hanya saja tes kemudian menunjukkan adanya sel kanker,” kata Kate.

Penemuan sel kanker di tubuhnya mengejutkan Putri Kate dan keluarganya. Meski istri Pangeran William tidak membeberkan jenis kankernya, namun penyakit tersebut bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

“Jelas hal ini benar-benar mengejutkan kami. William dan saya melakukan segala yang kami bisa untuk menanganinya dan mencernanya demi anak-anak kami. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Sepertinya saya memerlukan waktu beberapa saat untuk menyelesaikannya.” mencari tahu, katanya.

Bagi pasangan kerajaan Inggris, yang terpenting adalah menyerahkan gaya hidup Putri Kate kepada Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

“Tetapi yang lebih penting kita perlu waktu untuk menjelaskan kepada George, Charlotte dan Louis cara yang tepat bagi mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” kata Kate Middleton.

Terperangkap dalam tahap awal kemoterapi seolah-olah ingin meyakinkan masyarakat bahwa dia mendapatkan perawatan terbaik, Kate Middleton mengatakan dia dirawat oleh tim dokter yang luar biasa. Tim dokter juga telah menyarankannya untuk menjalani kemoterapi.

“Dan sekarang saya sedang dalam tahap awal pengobatan,” kata Kate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *