Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa…

7
×

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa…

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, melontarkan komentar jelang laga melawan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23.

Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Jumat pagi WIB, 26 April 2024.

Di atas kertas, Korea Selatan tentu lebih unggul dibandingkan Indonesia. Pasalnya, Korea mengikuti Piala Asia U-23 dan mengikuti Olimpiade.

Meski demikian, Shin Tae-yong mengaku tenang. Pasalnya, tim Garuda sudah cukup istirahat dan mengetahui kekuatan Korea.

“Sebenarnya saya lega sekali karena hari istirahat kami lebih banyak dibandingkan lawan. Apalagi saya sangat tahu kekuatan lawan,” kata Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin Tae-yong mengaku sangat ingin Indonesia menghadapi Jepang di babak perempat final. Sebab, ia ingin melihat kedua tim ini lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Namun karena harus saling berhadapan di babak perempat final, Indonesia atau Korea Selatan harus tersingkir dari persaingan untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade.

“Saat saya berbincang dengan media Korea Selatan kemarin, sebenarnya saya ingin bertemu Jepang. Karena tujuannya bertemu Korea Selatan di Kejuaraan Asia U-23 agar kita sama-sama sukses di Olimpiade,” kata Shin Tae-yong.

Di usianya yang ke-94, PSSI Optimis Masa Depan Sepak Bola Indonesia PSSI memasuki usianya yang ke-94 pada 19 April 2024. Para petinggi sepak bola Tanah Air optimis dengan masa depan sepak bola yang cerah. Apa alasannya? detiktegal.co.id 13 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *