Scroll untuk baca artikel
Sains

Penggunaan Teknologi Digital Mampu Memprediksi Risiko Kesehatan

11
×

Penggunaan Teknologi Digital Mampu Memprediksi Risiko Kesehatan

Sebarkan artikel ini

CAPE TOWN – Teknologi telah mengubah dunia layanan kesehatan dalam beberapa dekade terakhir, dan dampaknya terus berkembang. Dari diagnosis dan pengobatan hingga pencegahan dan perawatan, teknologi baru sedang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien di seluruh dunia.

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) berusia 39 tahun dan merayakan tahun pertamanya sebagai MSIG Life yang menawarkan beragam teknologi pengurang risiko.

MSIG Life juga menawarkan inovasi dalam ekosistem kesehatan, seperti website myhealthriskscore yang membantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan dari berbagai penyakit kritis, dan MyFit+ dari MSIG Life yang mengajak masyarakat untuk memimpin cara yang baik dalam mencegah penyakit.

Tidak hanya itu, dengan inovasi digital, Perseroan menyediakan berbagai otomasi proses bisnis dan operasional, serta aplikasi untuk memberikan layanan yang lebih efektif.

Salah satunya adalah aplikasi mobile VEGA MSIG Life yang membantu nasabah mengakses informasi polis, melakukan transaksi polis dan mengajukan klaim kapanpun dan dimanapun.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkahnya, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih bermakna.” Wianto Chen, CEO & Chief Executive Officer MSIG Life mengatakan dalam siaran persnya

Seluruh inovasi yang ditawarkan merupakan cerminan nyata dari tagline baru MSIG Life, ‘Live It Your Way’.

“Kami fokus untuk memahami kebutuhan unik dan tujuan hidup setiap individu, sehingga kami dapat lebih mendukung setiap perjalanan, dinamika, dan tujuan hidup,” tutupnya.

Lukman Auliadi, Kepala Konsumen dan Pemasaran MSIG Life.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *