Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Picolaser dan Liftera, 2 Jenis Perawatan Kulit Non Invasif yang Sedang Populer

5
×

Picolaser dan Liftera, 2 Jenis Perawatan Kulit Non Invasif yang Sedang Populer

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, dunia kecantikan Jakarta semakin berkembang. Picolaser atau laser picosecond telah menjadi salah satu prosedur yang paling banyak diminta di klinik kecantikan dalam beberapa tahun terakhir.

Pada Senin (25/3/2024), Natalia Angrini Gunawan, esthetician Premier-Esthetics, Jakarta, mengatakan, “Picolaser sangat populer di kalangan dokter di bidang kecantikan kulit dan di kalangan masyarakat umum yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan. “

Picolaser merupakan teknologi laser terkini yang menggunakan panjang gelombang khusus untuk mempercepat pigmentasi kulit. Oleh karena itu, pengobatan ini sangat baik dalam hal kemanjuran dan keamanan.

Picoway merupakan salah satu perangkat picosecond yang terkenal di Indonesia. Perangkat ini dibawa ke Indonesia oleh PT Regenesis Indonesia sebagai distributor tunggal yang disetujui secara sah oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Alat ini memiliki empat panjang gelombang yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Misalnya dapat menggunakan panjang gelombang 1064 nm, 532 nm, dan 730 nm untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit. Picoway memiliki durasi pulsa terpendek.

Manfaat yang Anda peroleh dari durasi denyut nadi yang lebih pendek adalah Anda mendapatkan hasil perawatan kulit yang lebih memuaskan. Namun, risiko efek samping minimal dan waktu pemulihan minimal. Oleh karena itu, pasien tidak perlu khawatir dengan kemerahan berlebihan pada kulit setelah perawatan.

Natalia mengatakan PicoWay dengan panjang gelombang 1064nm merupakan laser pico terbaik untuk masyarakat Indonesia yang memiliki jenis kulit gelap.

Alat ini dapat digunakan untuk berbagai indikasi kulit, antara lain hiperpigmentasi (melasma), bekas jerawat, tanda-tanda penuaan dini, dan tato permanen.

PicoWay memiliki persetujuan FDA, CE dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dengan banyaknya studi klinis dan pengalaman dari ahli kecantikan kulit kelas dunia, kami dapat mengatakan bahwa perangkat ini adalah salah satu laser pico terbaik di dunia.

Pelapisan ulang kulit Picolaser dianggap sangat nyaman bagi pasien karena kulit terlihat sehat dalam waktu 1 jam.

Selain Picoway, perawatan kulit populer saat ini didukung oleh Liftera.

Liftera adalah mesin High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) populer dari Korea. Banyak digunakan oleh klinik kecantikan ternama di Korea, Liftera memiliki kemampuan menghasilkan kulit lebih kencang.

Dengan menggabungkan termal dan ultrasound, Liftera dapat bekerja untuk berbagai indikasi, termasuk mengencangkan dan mengangkat kulit, serta mengurangi garis-garis halus pada wajah dan leher.

Meski hasil maksimal dicapai dalam waktu 2 bulan (waktu yang dibutuhkan untuk meregenerasi kolagen pada kulit), namun hasilnya bisa terlihat hanya dalam 1 kali perawatan.

“Hasil langsung setelah perawatan terlihat dengan kulit yang lebih kencang dibandingkan perawatan pertama. “Hasil maksimal dicapai sekitar 2 bulan setelah perawatan ketika kolagen baru diregenerasi di kulit.”

Liftera mampu bekerja 1,5 – 4,5mm jauh di bawah kulit, sehingga lama kelamaan akan bekerja meningkatkan kolagen dan menjadikan kulit lebih kencang dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *