Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Potret 10 Figur Publik Tanah Air Hadiri Opening Bulgari Plaza Indonesia, Ada Mikha Tambayong hingga Dokter Reisa

9
×

Potret 10 Figur Publik Tanah Air Hadiri Opening Bulgari Plaza Indonesia, Ada Mikha Tambayong hingga Dokter Reisa

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Merek perhiasan mewah Bulgari atau Bvlgari resmi membuka toko di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Upacara pembukaan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 mulai pukul 17:30 WIB. Mengusung tema black fashion, acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis, desainer, dan public figure ternama Tanah Air.

Salah satu artis Tanah Air yang tampil mengikuti acara tersebut adalah Micah Tambayong. Dia datang dengan gaun hitam sederhana yang terlihat sederhana namun elegan.

Menurut bintang film “Sato Suru” itu, pakaian yang dikenakannya merupakan barang antik dari lemari pakaiannya.

“Hari ini saya memakai gaun vintage yang ada di lemari saya, kemudian saya memakai kalung dan cincin Bulgari,” kata Mika saat ditemui di toko Bulgari, Jakarta Pusat, Jumat.

Dalam kesempatan itu, pemeran serial TV “Kepompong” itu juga membeberkan rahasia kesehatannya.

“Minumlah air putih, tidur yang cukup, jangan merokok, dan olah raga,” ujarnya.

Tak hanya Micah Tambayong yang hadir dengan mengenakan gaun berwarna hitam, ada juga beberapa pengisi acara lainnya yang tampil dengan busana berwarna hitam. Simak 10 gambarnya yang dirangkum tim Detik Tegal di bawah ini.

Dr Risa Proto-Asmoro juga menghadiri pembukaan toko Bvlgari di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Ia mengenakan gaun hitam dengan pakaian luar semi formal.

Berbeda dengan Dokter Reisa, bintang ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Marissa Anita tampil lebih kasual dalam balutan sweater turtleneck hitam dengan celana jeans biru.

Penyanyi Rene Wolandari dan suaminya, Mengingat Julian, juga turut serta dalam pembukaan toko Bvlgari di Plaza Indonesia. Leaker Indonesian Idol dan istrinya itu tampak serasi dalam balutan busana serba hitam.

Aktris Shanina Cinnamon pun tak ingin dikesampingkan, karena “Nashte El Noor” berdiri di depan toko Bvlgari dengan mengenakan gaun hitam di bawah lutut. Ia berfoto bersama bintang “Mangkujiwo” Asmara Abigail dengan mengenakan gaun polkadot hitam putih.

Luna Maya datang sedikit terlambat dan mencuri perhatian dalam balutan gaun hitam di atas mata kaki. Kekasih Maxime Boutier ini membiarkan atasan atau korsetnya tampil simpel sedangkan aksen atau variasinya fokus dari pinggang ke bawah.

Acara pembukaan Bulgari Plaza Indonesia juga dihadiri oleh desainer ternama Indonesia, Hari Halim. Pria yang sukses memamerkan karyanya di berbagai negara, termasuk Paris, Prancis, mengenakan jas hitam dengan dada terbuka dan memamerkan tato di dadanya.

Bintang “Dear Nathan” Amanda Rawls juga tampil dengan busana monokromatik. Mereka memadukan celana dalam berwarna putih dengan jaket atau jaket kulit berwarna hitam dan rok mini. Aksen warna putih juga tampak pada sepatunya sehingga membuat tampilannya terlihat modern dan sporty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *