Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Potret Celine Evangelista Dapat Surprise Ulang Tahun dari Para Sahabat, Bahagia Menginjak Usia 32 Tahun

12
×

Potret Celine Evangelista Dapat Surprise Ulang Tahun dari Para Sahabat, Bahagia Menginjak Usia 32 Tahun

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal Jakarta Celine Evangelista merupakan salah satu selebriti tanah air yang kerap tampil di layar kaca. Prestasinya sebagai aktris dan pembawa acara televisi bersinar. Meski masih lajang, Celine kini tengah menikmati keempat anaknya dari dua pernikahan sebelumnya. Dia sibuk melakukan pekerjaan produksi.

Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32. Saat perayaan tersebut ia mendapat kejutan tak terduga dari teman-temannya. Saat itu, raut kebahagiaan terpancar di wajah Celine.

Ingin merayakan ulang tahun Celine Evangelista bersama teman-temannya? Rabu (03/04/2024) Simak informasinya di bawah ini.

Banyak juga teman artis yang hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Shandy Purnamazari, Violencia Jean, dan Marshall Vidyanto termasuk di antaranya. Mereka telah merencanakan kejutan untuk CĂ©line di sebuah restoran. Celine tak menyangka hari ulang tahunnya akan dirayakan dengan begitu meriah.

Dalam postingannya kali ini, Celine tampil cantik dalam balutan gaun berwarna pink. Dari raut wajahnya terlihat betapa terkejutnya Celine menerima kejutan dari teman-temannya. Dalam rekaman tersebut terlihat ia tak mengenali kehadiran banyak orang yang menunggunya di restoran.

Tak hanya itu, Selin juga mendapat kejutan berupa kue ulang tahun yang disiapkan khusus. Dipenuhi kegembiraan, sahabatnya, Shandi Poornamasari, membawakan kue ulang tahun berwarna merah muda yang cantik. Celine kemudian meniup lilin di kue tersebut dan mengucapkan selamat ulang tahun sebanyak-banyaknya.

Menambah kemeriahan acara adalah sesi karaoke dimana Celine menjadi pusat perhatian sambil menyanyikan lagu-lagu penuh perasaan untuk teman-temannya. Wajah Celine tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya.

Meski menjadi ibu empat anak, Celine tetap memancarkan kecantikan alami dan awet muda. Meski usianya sudah menginjak tiga puluhan, wanita yang pernah menjadi istri Steven William ini tetap memancarkan pesona menawan.

Celine memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Dirley Idol. Dia kemudian menikah dengan Steven William dan memiliki dua anak lagi. Namun kini hubungan mereka sudah berakhir.

Celine Evangelista menikah dengan Dearly Dave dan Stefan William. Namun pada tahun 2021 hingga saat ini, Celine Evangelista mengakhiri pernikahannya dengan Stefan William. Namun demikian, ia belum memasuki bahtera kelahiran kembali.

Celine Umumkan Evangelista sebagai Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit Selain itu, ia dikabarkan terpilih menjadi brand Ambassador Produk Slim Herbal.

Celine Evangelista dan Stefan Williams mengumumkan perpisahan mereka pada 18 Oktober 2021. Ada spekulasi bahwa alasan perceraian mereka adalah campur tangan pihak ketiga dari Stefan William.

Celine Evangelista merupakan keturunan Sultani Fadeli Luran dan Haji Fadeli Luran. Fadeli Luran dikenal sebagai tokoh agama yang berperan aktif di berbagai organisasi Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *