Scroll untuk baca artikel
Edukasi

PPM Pembelajaran Inggriya Siapkan Pelatihan Baru Berbasis Hard Skill

6
×

PPM Pembelajaran Inggriya Siapkan Pelatihan Baru Berbasis Hard Skill

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 14 Mei 2024 – Di era bisnis yang penuh dinamika dan persaingan, keterampilan menjadi faktor penentu utama dalam mencapai kesuksesan.

Tidak hanya soft skill dan non teknis saja yang penting, hard skill dan teknis juga tidak boleh diabaikan.

Hard skill adalah keterampilan yang dapat diukur dan diajarkan, dan berhubungan langsung dengan pekerjaan atau pekerjaan tertentu. Contohnya termasuk keterampilan teknis seperti coding, desain grafis, keterampilan bahasa asing, manajemen proyek, dan literasi keuangan.

Pegawai yang memiliki hard skill yang kuat dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih efektif dan efisien sehingga menghasilkan hasil yang lebih berkualitas.

Selain itu, mengasah keterampilan Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk promosi dan kenaikan gaji. Karyawan dengan keterampilan yang dibutuhkan perusahaan Anda akan lebih dihormati dan dipercaya untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Menyadari kebutuhan tersebut, PPM Belajar Ingria berencana memperkenalkan Pelatihan Keterampilan Profesional Manajemen Bisnis yang dirancang khusus untuk membantu perusahaan mengembangkan talentanya dengan memperkuat hard skill manajemen bisnis.

Titis Setiyawardani, Manajer Pengembangan Pembelajaran PPM Ingria Learning, mengatakan pelatihan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang peduli terhadap pengembangan bakatnya.

Dikutip detiktegal Edukasi dalam keterangan resminya, beliau mengatakan, “Peserta yang mengikuti pelatihan ini akan meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mengelola berbagai aspek bisnis, khususnya hard skill manajemen perusahaan, sesuai dengan levelnya masing-masing. ”

Titis mengatakan program tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan masing-masing perusahaan berdasarkan lima pilar: keuangan, pemasaran dan perdagangan, operasi, sumber daya manusia, teknologi, dan fungsi komersial: informasi.

Pelatihan ini dirancang komprehensif, dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifik di berbagai tingkat organisasi Anda. Masing-masing kompetensi dibagi menjadi empat tingkatan: Supervisor, Manajer, Kepala Departemen/GM (Manajer Umum)/VP (Wakil Presiden), dan Anggota BOD (Dewan Direksi). Pentingnya pemberdayaan konsumen dalam transformasi ekonomi digital di Indonesia Pemberdayaan konsumen sangat penting karena konsumen yang berdaya merupakan aset utama dalam pembangunan ekonomi. Konsumen yang cerdas memahami produk dan layanan. detiktegal.co.id 6 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *