Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Pratama Arhan Banjir Pujian Netizen Usai Jadi Penentu Kemenangan Indonesia vs Korea Selatan

8
×

Pratama Arhan Banjir Pujian Netizen Usai Jadi Penentu Kemenangan Indonesia vs Korea Selatan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Momen bersejarah bagi sepak bola Tanah Air lahir di Piala AFC U-23 yang dimulai Jumat 26 April 2024. Berkat tendangan Pritama Arhan, Indonesia lolos ke semifinal dengan mengalahkan Korea Selatan dengan skor 11. -10. Itu adalah hukuman.

Ya, masyarakat Indonesia menyambut baik hal tersebut. Mereka juga menjalankan akun Instagram @prataarhan. Terlihat postingan terakhir dipenuhi sanjungan dan sanjungan dari suami Aziza Salsa yang luar biasa ini.

“Kamu baik banget kok makasih, kita semua berdoa dan tersenyum,” @muham ******* .. “Kamu membawa timnas ke puncak sayangku,” balas @3a*** *. mengingat “Aku yakin kamu sangat pandai membawa timnas ke babak selanjutnya,” kata @_and ****.

Begitu pula dengan akhir nasib timnas Indonesia dan Korea Selatan. Selama 33 tahun Garuda menghilang. Terakhir kali pada laga persahabatan tahun 2018, Negeri Ginseng menang dengan skor 2-1.

Selain Instagram, Prithama Arhaan juga menjadi topik rutin di X alias Twitter. Mantan pemain PSIS Semarang itu ramai diperbincangkan karena diyakini bisa menjadi kunci kemenangan laga Indonesia kontra Korea Selatan saat ini.

Pantauan Detik Tegal, Jumat (26/4), kata Arhan sudah di-tweet sebanyak 39,8 ribu kali. Sementara itu, pelatih tim Indonesia Shin Tai Yong sudah bangun. Tagar #TimnasDay dan #AFCU23 juga dibuat.

Di bawah ini beberapa tweet ringkas dari platform Twitter:

“Terima kasih Pritama Arhan. Orang yang bersalah menggandakan diri dan masuk ke dalam. Penalti terakhir dan Indonesia U-23 dijamin lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya. Anda membutuhkannya. “Wahai pikiran yang tenang dan tidak biasa,” tulis @real ********.

“Pertama Arhan mengonversi penalti ke-11 yang memastikan kemenangan Indonesia atas Korea Selatan dan lolos ke semifinal❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥Terima kasih🫡**” @Zzar** ** Kata.

Alhamdulillah ya Allah Arnando Ari Satyaredi menyelamatkan gol dengan baik, Pritama Erhan sukses mengakhiri pertandingan dengan gol, sejarah timnas Indonesia mengalahkan Korea untuk lolos ke semifinal, kata @choy ***** *** .

Dalam postingan @timnasindonesia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pratama Erhan atas dukungannya terhadap timnas U-23 Indonesia. Dukungan dan doa ini diharapkan terus berlanjut hingga pertandingan berikutnya.

Pemain bernomor punggung 12 itu berkata, Halo Sobat Garda yang mendukung Timnas Garda, saya ucapkan terima kasih dan mohon dukungan serta doanya untuk pertandingan selanjutnya agar kita bisa meraih hasil yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *