Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Profil Byeon Woo Seok yang Kini Dijuluki Cinta Pertama Korea, Berkah Lovely Runner

9
×

Profil Byeon Woo Seok yang Kini Dijuluki Cinta Pertama Korea, Berkah Lovely Runner

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Byeon Woo Seok menjadi wajah baru industri hiburan Korea saat ini. Lahir pada tanggal 31 Oktober 1991, ia memulai karirnya sebagai model sebelum menjadi terkenal di dunia akting.

Nama Byeon Woo Seok pertama kali muncul saat berperan dalam drama Korea Flower Crew: Joseon Mai Agency pada tahun 2019. Meski sempat tampil di sejumlah drama, peran tersebut berhasil memikat hati penonton.

Setelah itu, namanya memudar hingga ia muncul di ‘Strong Girl Nam Soon’ pada tahun 2023. Meski berperan sebagai penjahat, kemampuan akting dan pesonanya berhasil menaklukkan hati penonton dan Mereka tidak membencinya’.

Setelah bertahun-tahun mencoba berbagai peran dan karakter, Byeon Woo Seok akhirnya menemukan puncak ketenarannya dalam drama Korea ‘Lovely Runner’. 

Peran ‘Sunjae’ yang ia mainkan dengan sangat baik membuat namanya semakin dikenal di industri hiburan Korea. Di saat yang sama, ia digadang-gadang akan menjadi aktor Korea yang potensial di masa depan.

 

 

Byeon Woo Seok terkenal tidak hanya karena bakat aktingnya yang hebat tetapi juga karena pesonanya yang memikat hati banyak penggemarnya. Dengan senyumnya yang menawan dan kepribadiannya yang ramah, ia dengan cepat dikenal sebagai “Cinta Pertama Bangsa”, sebuah gelar yang sangat dihormati di industri hiburan Korea.

Media Korea Newsis memberi Byeon Woo Seok gelar “Cinta Pertama Korea” melalui artikel yang dimuat pada Minggu, 12 Mei 2024. Julukan tersebut mengukuhkan statusnya sebagai salah satu ikon Muda industri hiburan Korea saat ini.

Dalam artikel Newsis, Byeon Woo Seok dianggap sebagai Bae Suzy versi aktor. Jika Bae Suzy dikenal sebagai simbol cinta pertama seorang pria melalui film Architecture 101 yang disutradarai oleh Lee Yong Joo pada tahun 2012, maka Byeon Woo Seok menjadi simbol cinta pertama seorang wanita dengan perannya di film tersebut.

Khususnya, Kim Hye Yoon meningkatkan sinkronisasi karakternya dan kemampuan akting yang kuat, membuat Byeon Woo Seok semakin bersinar.

Chemistry antar pemeran utama pun turut berperan besar. Dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok antara 189cm milik Byeon Woo Seok dan 160cm milik Kim Hye Yoon, keduanya menarik perhatian penonton.

Seperti dilansir Sommpi pada Senin, 13 Mei 2024, Lovely Runner merupakan produk TVn yang meraih posisi teratas dalam chart serial TV dan aktor yang paling banyak disebutkan minggu ini.

Untuk pertama kalinya sejak ditayangkan, ‘Lovely Runner’ naik ke No. 1 dalam daftar drama mingguan yang paling banyak dibicarakan oleh Good Data Corporation.

Pemeringkatan ini ditentukan setiap minggu oleh perusahaan dengan mengumpulkan data dari artikel, postingan blog, komunitas online, video, dan jejaring sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau yang akan datang.

Tidak hanya menduduki puncak daftar serial TV yang paling banyak disebutkan, bintang-bintang acara tersebut juga mendominasi daftar aktor yang paling banyak disebutkan minggu ini, dengan pemeran utama mengambil dua tempat teratas.

Pemeran Lovely Runner mendapatkan total empat tempat di 10 besar minggu ini, dengan Byeon Woo Seok di No. 1, Kim Hye Yoon di No. 2, Song Geon Hee di No. 7, dan Hyub Lee Seung N.Flying berada di posisi ke-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *