Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

9
×

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sebarkan artikel ini

detiktegal Lifestyle – Aktivitas hubungan suami istri jarang dilakukan selama bulan Ramadhan. Banyak pasangan yang berbuka puasa pada malam sebelum sahur namun menolak melakukan hubungan intim di bulan puasa. 

Oleh karena itu, setelah berpuasa selama sebulan, hubungan suami istri menjadi normal. Setelah sebulan tak berhubungan intim, pasti ada rasa sedih di antara pasangan. 

Salah satunya adalah bagaimana menyenangkan pasangan saat berhubungan seks. Lantas bagaimana caranya menyenangkan pasangan, apalagi istri, tanpa bercinta dalam waktu lama?

Menurut situs Dailystar, berbagai jenis hubungan seks, seperti pembantu hingga usia 69 tahun, bisa dilakukan. Namun setelah lama tidak berhubungan seks, kenapa tidak mencoba ‘sentuhan panas dan lembut’ dari seorang koboi. 

Caranya adalah dengan mencoba menempatkan kaki Anda (istri) pada berbagai posisi untuk melihat mana yang paling nyaman. Kemudian anda meminta suami anda untuk berbaring telentang. Setelah itu Anda bisa melakukan teknik memanjat dengan posisi lutut di kedua sisi. 

Alih-alih duduk tegak, Anda akan menekan tubuh Anda. Anda harus meletakkan siku Anda di kedua sisi wajah suami Anda. Penting untuk menjaga kontak kulit dengan kulit, di sini Anda dapat memposisikan diri ‘dalam keluar’ depan dan belakang. 

Yang menarik dari posisi ini adalah dapat memberikan Anda akses yang merangsang ke klitoris pasangan Anda. Tak hanya itu, teknik ini juga asyik karena langsung menyasar G-spot.  Jangan lupa, Anda juga bisa menggunakan alat lain seperti permainan seks untuk meningkatkan kepuasan bercinta. 

Tak hanya itu, Anda dan pasangan juga bisa mencoba posisi persegi. Dalam posisi ini, orang yang melakukan penetrasi harus merasakan tubuhnya menghadap langit-langit di atas pasangannya. Posisi ini pada dasarnya sama dengan posisi terlentang, namun bedanya posisi Anda berada di atas. Hal ini memungkinkan orang terbawah menggunakan tangannya untuk rangsangan lebih banyak. Viral di TikTok: Rahasia Turun 10 Kilogram dalam 5 Bulan, Bagaimana? Puasa intermiten memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah penurunan berat badan. Seperti terlihat pada video di bawah ini, resep ini enak detiktegal.co.id 10 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *