Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Puluhan Stasiun Tukar Baterai Motor Listrik Kymco Hadir di Jabodetabek

10
×

Puluhan Stasiun Tukar Baterai Motor Listrik Kymco Hadir di Jabodetabek

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 30 April 2024 – Kimco menunjukkan komitmennya dalam mendorong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Periklindo Electric Vehicle Show atau Pameran PEVS 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Kimco Chen Jung Lun mengungkapkan optimismenya terhadap pasar kendaraan listrik di Indonesia, khususnya roda dua.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pasar utama kendaraan listrik di Asia Tenggara. Optimisme tersebut semakin diperkuat dengan dukungan pemerintah Indonesia terhadap berbagai kebijakan yang mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik.

“Partisipasi Kimco pada PEVS 2024 merupakan wujud nyata dukungan kami terhadap pengembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia,” kata detiktegal Otomotif dalam keterangan resminya.

“Kami hadir dengan model penukaran baterai dan saat ini kami memiliki sekitar 40 titik battery swap station (BSS) di wilayah Zabodebek,” ujarnya.

Selain itu, Kimco akan menawarkan beragam produk sepeda motor listrik baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, jelas Chen.

Salah satu produk andalannya adalah Kymco Agility EV yang memadukan desain futuristik, performa bertenaga, dan kenyamanan berkendara.

Model ini dilengkapi dengan motor penggerak 2.0 KW dan baterai Li-NMC 50.82V/34.3 Ah yang mampu memberikan kecepatan tertinggi 50 km/jam.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada masyarakat Indonesia dengan produk sepeda motor listrik kami yang nyaman dikendarai dan ramah lingkungan,” ujarnya. Kymco Perluas Jaringan Tukar Baterai Sepeda Motor Listrik Saat ini Kymco iONEX memiliki sekitar 40 stasiun penukaran baterai BSS atau BSS di wilayah Jabodetabek. Situs penukaran baterai tersebar di tempat seperti Grab, Kentuc detiktegal.co.id 4 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *