Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rekomendasi Tampilan Kemeja Hitam Pria yang Memukau dan Stylish!

9
×

Rekomendasi Tampilan Kemeja Hitam Pria yang Memukau dan Stylish!

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Malang Black menjadi salah satu warna yang paling disukai pria. Karena sifatnya yang netral, warna ini sangat mudah dipadukan dengan warna lain dan mampu menghasilkan sinyal yang kuat.

Kemeja hitam bisa dikenakan dengan pakaian berbeda. Meski kemeja kerap dikaitkan dengan tampilan kasual, namun dengan kombinasi yang tepat, kemeja juga bisa menjadi pilihan kasual! Yakni jika Anda mengenakan kemeja berwarna hitam, penampilan Anda akan terlihat lebih tertata.

Berikut beberapa rekomendasi kombinasi kemeja hitam untuk pria, yang akan menambah penampilan bagus dan menarik!

Kombinasi kemeja hitam dan jaket paling cocok untuk acara-acara khusus. Anda akan terlihat sangat anggun dalam balutan gaun, apalagi jika Anda melengkapi penampilan Anda dengan sepatu pantofel.

Jika ingin tampil sopan, Anda bisa memadukan kemeja hitam dengan celana chino. Memberikan kesan semi formal, celana chino akan membuat Anda tampil menawan.

Anda bisa memadukan kemeja hitam dengan celana pendek untuk tampilan santai namun terorganisir. Mengenakan celana pendek akan menambah sentuhan maskulin pada penampilan Anda.

Jika ingin tampil lebih santai dan tidak terlalu formal, gunakan kemeja hitam sebagai outerwear untuk menciptakan tampilan lebih kasual. Padukan dengan warna putih atau eksterior netral lainnya untuk menambahkan sentuhan bagus pada penampilan Anda.

Perpaduan antara kemeja dan celana panjang berwarna hitam akan memberikan kesan tampilan yang simpel namun tetap rapi. Bahkan, gaun ini bisa kamu kenakan ke acara formal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *