Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Ryeowook dan Ari TAHITI Akan Menikah, ELF Makin Yakin Semua Member Super Junior Tidak Jomlo

11
×

Ryeowook dan Ari TAHITI Akan Menikah, ELF Makin Yakin Semua Member Super Junior Tidak Jomlo

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Anggota Super Junior Ryowook mengumumkan melalui postingan di Instagram pribadinya bahwa ia akan menikahi pacarnya Ari Tahiti pada Mei 2024.

Kabar bahagia ini diumumkan Ryeook Super Junior melalui surat tulisan tangan kepada penggemar ‘ELF’ dan diunggah ke akun @ryeo9ook pada Jumat, 29 Maret 2024.

Ia memulai dengan mengatakan, “Aku mempunyai beberapa berita untuk dibagikan secara langsung kepada sahabatku ELF, yang selalu memberiku cinta dan dukungan sepenuh hati.”

“Surat ini ditulis dengan harapan aku bisa menyampaikan ketulusanku kepada kalian semua,” imbuh Ryeoook Super Junior seperti dilansir Sompi.

Ia mengenang momen pertama kali bertemu ELF pada 6 November 2005, saat ia berusia 19 tahun. Kini, di usianya yang sudah 38 tahun, ia sudah banyak menjalani momen bersama dengan ELF sehingga ia ingin menyampaikan pesan tersebut dengan hati-hati.

“Seperti yang kalian tahu, aku berkencan dengan seseorang. Seiring berjalannya waktu, rasanya menjadi hal yang wajar untuk memulai sebuah keluarga dengannya,” ucapnya.

Ryewook menegaskan, keputusan menikahi Aria eks anggota TAHITI ini tidak terjadi dalam semalam, melainkan sudah ada di pikirannya sejak lama. “Setelah berbicara dengan anggota lain dan staf agensi, aku memutuskan untuk menikah pada musim semi ini di akhir Mei,” ujarnya.

Dengan kabar ini, Ryewok meminta maaf jika terkesan terlalu terkejut. Sebagai Rywook Super Junior dan sebagai penyanyi, dia mengatakan dia bekerja keras untuk ELF yang setia padanya.

“ELF! Cuacanya masih sangat dingin. Selalu berpakaian hangat dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku berterima kasih dan mencintaimu selalu,” tutupnya.

 

Saat dihubungi media di Korea Selatan, SM Entertainment mengonfirmasi Ryewook akan menikahi pacarnya pada akhir Mei mendatang.

Menurut agensinya, pernikahan Ryewook akan dilangsungkan secara tertutup untuk mengakomodasi kenyamanan kedua mempelai dan keluarganya.

Rywook yang debut bersama Super Junior pada tahun 2005, dan Ari yang debut dengan girl grup ‘Tahiti’ pada tahun 2012 lalu terjun ke dunia akting, mengakui hubungan mereka pada tahun 2020.

 

ELF menyambut baik kabar pernikahan Ryeowook dan Ari TAHITI, terutama yang sudah mengikuti Super Junior sejak debut hingga sekarang. Berikut tanggapan ELF di Twitter. Ternyata sederhana saja, aku bahagia banget saat melihat orang yang kucintai bahagia dengan hidupnya 💙 Tiba-tiba aku terharu saat melihat berita Ryeowook hari ini. Seperti, saya tumbuh bersama SUJU, saya belum pernah jauh dari SUJU sejak SMA. Sekarang Anda melihat anggota menikah- pic.twitter.com/2v95doOxSJ — Łódź (@kopiitam04) 29 Maret 2024 Ryeowook ingin menikah? Benar-benar orang pertama yang menikah dengan buah ara😭😭😭😭 — dekta🦄 (@dktacher) 29 Maret 2024 Ryeowook diam-diam menikah dengan buah ara 😭 — 📌Mujin Dae🐯 29 Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *