Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Kamis 18 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

7
×

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Kamis 18 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Episode sinetron Hidayah Cinta ini diawali dengan adegan Rati muncul di TV untuk meminta maaf khusus kepada Gia dan Aslam, sesuai keinginan Aslam.

Namun Aslam tidak mau mengkhawatirkan Rathi. Aslam Takbeeran bahkan mengejutkan Jia di malam hari. Keluarga Saputra sebenarnya lebih mendukung kedekatan Aslam dan Giya dibandingkan kembalinya Aslam ke Rathi. Didengarkan juga secara langsung pada malam takbir. Hameeza mulai merindukan Makas.

Giya meminta izin kepada Lestari untuk mengajak Aslam makan siang di suatu tempat. Aslam setuju dan pergi makan. Aslam merasakan hal aneh dari Giya, namun Aslam berusaha memperhitungkannya.

Ketika mereka sampai di tempat yang dipilih Gia, Aslam terkejut mendengar Gia membacakan puisi yang menyatakan perasaannya. Gia tiba-tiba berlutut dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Aslam. Spontanitas ini membuat Aslam setengah mati.

Namun Giya membaca puisi itu sebagai ungkapan perasaan Rati. Baca saja. Oleh karena itu, puisi tersebut merupakan ungkapan hati Rathi dan bukan ungkapan hati Gyan. Aslam kaget. Kemudian Rathi muncul dan meminta Aslam memaafkannya. Aslam menolak karena sudah berjanji pada Lestari untuk tidak menemui Rathi.

Tonton sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *