Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan

6
×

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, 8 Mei 2024 – Toyota Fortuner telah lama menduduki posisi teratas di segmen SUV mid-size di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2005, Fortuner telah memenangkan hati banyak orang.

Desainnya yang gagah dan berkelas ditambah dengan performa mesin yang bertenaga dan efisien menjadikan Fortuner pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi beragam medan di kota sibuk dan alam terbuka yang menantang.

Fortuner terbaru saat ini tersedia dalam enam varian dengan harga mulai Rp 570 jutaan hingga Rp 740 jutaan dengan kondisi on road di Jakarta.

Varian terendahnya adalah Fortuner 2.4 G MT dengan mesin diesel 2.4L dan transmisi manual. Sedangkan Fortuner 2.7 GR Sport AT menjadi varian teratas dengan mesin bensin 2.7L dan transmisi otomatis.

Bagi yang ingin membeli Fortuner dengan cara kredit, uang yang dihasilkan per bulan untuk jangka waktu lima tahun berkisar Rp 8 juta hingga Rp 9 juta.

Namun bagi yang memiliki dana terbatas namun ingin menikmati mobil, bisa ditempuh jalur lain dan hanya membutuhkan Rp 3 juta per bulan.

Dari penelusuran laman jual beli mobil bekas detiktegal Otomotif, beberapa Fortuner 2010-2011 ditawar pemilik dengan banderol Rp 200 jutaan.

Dengan harga tersebut, berdasarkan perhitungan simulasi kredit BCA Finance, cicilan bulanan yang harus dibayar selama empat tahun adalah Rp 4.257.000. Uang muka atau DP sebesar Rp 76.672.000 harus disiapkan.

Jika dana yang tersedia hanya Rp 3 juta, Anda bisa memilih paket kredit dengan jangka waktu lima atau enam tahun dengan uang muka Rp 73 juta hingga Rp 74 juta.

Perlu diketahui bahwa membeli mobil dalam kondisi bekas memerlukan kehati-hatian dan ketelitian untuk mendapatkan unit yang masih bisa digunakan dan bebas masalah. Motor bebek termahal di Indonesia bisa dibeli dengan upah minimum. 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *