Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Soal Kasus Vina Cirebon, Ini Kata Roy Kiyoshi

10
×

Soal Kasus Vina Cirebon, Ini Kata Roy Kiyoshi

Sebarkan artikel ini

detiktegal Showbiz – Psikolog Roy Kiyoshi mengindikasikan ketiga orang kasus pembunuhan Vina Cirebon akan ditangkap polisi dalam waktu dekat. 

“Masih harus kita cari. Tidak butuh waktu lama untuk mencari solusinya, kita akan jalani seperti ini. Hanya dalam 3-4 bulan kita akan kumpulkan dan ambil keputusan,” kata Roy Kiyoshi melanjutkan untuk menggulir, oke?

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengatakan pikiran Vina Cirebon sedang tidak tenang karena kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. “Menurut saya, orang yang meninggal mendadak itu adalah roh pengembara. Menurut saya, seperti Roy Kiyoshi, melihat roh Vina tidak damai,” kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi juga mengatakan, semangat Vina Cirebon akan menuntut pembalasan hingga pelaku pembantaian tersebut dihukum. “Masih sedih karena seperti yang saya bilang, orang yang meninggal mendadak bisa bangun dan mau membayar,” lanjut Roy Kiyoshi, seperti dilansir YouTube, Jumat, 24 Mei 2024.

Banyak netizen yang menanggapi dan berkomentar berbeda mengenai hal ini. Banyak warganet yang berharap kasus Vina Cirebon menemukan hikmahnya. 

“Kami berharap pelakunya segera ditangkap. Semoga mendiang Vina mengetahui keadilan dan kedamaian di alam kubur,” ujar seorang warganet.

“Mari kita semua mendoakan agar arwah Vina beristirahat dengan tenang,” sahut netizen lainnya. 

“Kami berharap kasus ini kembali terselesaikan di tahun ini agar Vina bisa kembali ke alam dengan selamat,” imbuh netizen lainnya.

Polda Jabar menangkap satu dari tiga pembunuh kasus pembunuhan Vina Cirebon yang sudah delapan tahun masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Pelaku Pegi Setiawan ko Perong ditangkap polisi di kawasan Bandung pada Rabu 22 Mei 2024. 

Tentu saja dua pelaku pembunuhan Vina Cirebon bungkam, Andi dan Dani. Polisi masih berusaha menangkap kedua pembunuh tersebut untuk memberikan keadilan bagi Vina Cirebon.  Tren utama: 2025 menurut prediksi Jayabaya, hingga Ojol menyerang penjaga taman. Artikel tentang tahun 2025 era Kolosubo menurut ramalan Jayabaya akan sangat populer di channel detiktegal.co.id pada Jumat 24 Mei 2024. detiktegal. co.id 25 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *