Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

12
×

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sebarkan artikel ini

Melbourne – Komedian populer Arj Barker menjadi berita utama di Melbourne Nurses Festival akhir pekan lalu ketika dia meminta seorang ibu untuk meninggalkan acaranya setelah anaknya mulai membuat keributan selama pertunjukan.

Acara ini menuai banyak kritik, termasuk tidak hanya melibatkan ibu menyusui, tetapi juga perlunya menghormati artis.

Arj Barker mengatakan dia meminta ibu menyusui tersebut untuk meninggalkan acaranya karena tangisan bayinya “mengganggu pemikirannya”. “Atas nama 700 orang lainnya yang membayar untuk menonton pertunjukan tersebut, saya dengan sopan mengatakan kepadanya bahwa anak tersebut tidak bisa duduk,” katanya.

Barker mengatakan dia merasa tidak enak dengan situasi tersebut dan berjanji kepada wanita tersebut bahwa dia akan mengembalikan uang tersebut ketika dia meninggalkan pertunjukan. Wanita yang diminta hengkang, Trish Faranda, mengaku tak menyangka akan mendapat masalah karena membawa anaknya tampil di acara tersebut.

Usai dikritik, Arj Barker buka suara dan mengatakan bahwa dirinya tidak menentang ibu menyusui dan mendonorkan ASI dan itu hanya kesalahpahaman.

“Menyusui tidak menjadi masalah. “Saya tidak tahu apakah dia sedang menyusui atau tidak karena saya sedang di atas panggung,” ujarnya dalam acara Channel Nine Today yang tayang pada Rabu, 24 April 2024.

“Saat Anda berada di panggung yang terang benderang, memandang penonton seperti melihat ke dalam ruangan gelap dengan seseorang menyorotkan senter ke wajah Anda,” katanya. “Saya sudah melihat kemungkinan seorang wanita mengandung anak, itu saja yang saya lihat, menyusui bukanlah bagian dari hal (buruk) itu,” lanjut Arj Barker Profil

Arjan Singh Aulakh lahir pada 12 Agustus 1974 dan kini berusia 49 tahun.

Arj Barker, lebih dikenal dengan nama panggungnya, adalah seorang komedian dan aktor Amerika dari San Anselmo, California. Dia telah melakukan tur ke Amerika Utara, Australia, Selandia Baru dan Eropa. Ia lahir dari ayah insinyur dan ibu seniman, ayahnya berasal dari India Punjabi Sikh, dan ibunya berasal dari Eropa.

Arj Barker memulai karirnya di bidang komedi pada tahun 1989 setelah lulus SMA. Pertunjukan pertamanya adalah di Caffe Nuvo di pusat kota San Anselmo, di mana dia mengadakan stand-up night setiap hari Minggu pada tahun 1990-an.

Arj Barker muncul di Premium Blend pada tahun 1997 dan kemudian di Late Night bersama Conan O’Brien dan Glass House. Dia menjadi pembawa acara Comedy Central Presents dua kali, pertama pada tanggal 20 September 2000 dan sekali lagi pada tanggal 31 Maret 2006. Barker membintangi serial animasi Comedy Central Shorties Watchin’ Shorties. Pada 18 Oktober 2006, 19 September 2007 dan 17 Juni 2009, dia tampil di acara Australia Thank God You’re Here.

Dia juga mencoba-coba teater, menulis dan membintangi Marijuana-Logues, sebuah pertunjukan Off-Broadway di New York bersama Doug Benson dan Tony Camin. Judul acara ini adalah Kelanjutan dari monolog vagina.

Memperluas ke program televisi, NBC menawarkan Arj Barker peran utama dalam sitkom tahun 2004 Almost Nirvana. Namun, peran utama Barker digantikan oleh pencipta acara tersebut, Ajay Sah, dan acara tersebut tidak pernah ditayangkan.

Dia muncul di sitkom HBO Flight of the Conchords, memerankan Dave. Barker telah sukses di Australia selama beberapa tahun, pertama kali tampil di Melbourne International Comedy Festival pada tahun 2000, dan sekarang tinggal di sana. Film ini memenangkan kategori Film Organik Terbaik di ARIA Music Awards 2019.

Kontroversi terbarunya terjadi di Northern Lights International Show 2024, ketika Barker menarik perhatian media di Australia ketika dia membawa seorang ibu dan bayinya yang berusia 7 bulan di depan penonton langsung di atas panggung. Menurut Barker, bayi tersebut merupakan pengalih perhatian dan mempengaruhi rating acara. Nathalie Holscher Kembali Menjadi DJ Lagi, Netizen: Kembali ke Setting Pabrik Baru-baru ini Nathalie Holscher mengumumkan kembalinya dirinya ke dunia DJ yang membuat netizen ramai membicarakannya. Seperti diketahui, Nathalie dikenal sebagai seorang DJ. detiktegal.co.id 24 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *