Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Identitas Joy Boy dan Rahasia Kebohongan Pemerintah Dunia!

9
×

Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Identitas Joy Boy dan Rahasia Kebohongan Pemerintah Dunia!

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – One Piece 1114 terus mengejutkan banyak penggemar manga Eiichiro Oda bersama Dr. Vegapunk dikaitkan dengan sosok Joy Boy.

One Piece 1114 berlanjut setelah liburan panjang Minggu Emas Jepang, mengungkap dua “dosa besar” Vegapunk dan rahasia tersembunyi Pemerintah Dunia.

Spoiler One Piece 1114 bertajuk “Wings of Icarus” berisi reaksi dunia terhadap pengumuman Vegapunk.

Marinir berada dalam kekacauan, kesulitan memahami implikasi kata-kata Vegapunk, sementara Laksamana Armada Akainu melihat dengan marah atas kekacauan yang terjadi.

Sementara itu, Donquixote Doflamingo dari Impel Down mendiskusikan berita Vegapunk dengan Magellan, Penjaga Impel Down. Ia pun menyarankan keduanya untuk pergi ke tempat yang lebih tinggi.

Saat banyak orang yang kebingungan dan tidak percaya dengan cerita Vegapunk, perhatian beralih ke Pulau Egghead, tempat orang terpintar di jagat One Piece memaparkan hipotesisnya tentang kenaikan permukaan laut.

Ia mengatakan aktivitas seismik (gempa bumi) akan menyebabkan permukaan air laut naik satu meter sehingga menghilangkan anggapan bencana alam.

Sementara itu, Saint Jaygarcia Saturn masih berusaha mencari siput Transponder Transmisi dan menemukan sesuatu yang mengejutkan, Mother Flame.

Saat berada di dalam tangki raksasa, Anda dapat melihat api induk kecil yang disimpan di dalam tangki besar. Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang ibu api ini.

Namun besar kemungkinan keberadaan api kecil ini ada kaitannya dengan misteri Pulau Egghead. Selain itu, Dr. Vegapunk juga mengungkap rahasia Era Void.

 

“Dosa pertama saya adalah saya terlalu dekat dengan matahari karena keinginan murni saya untuk memberikan energi abadi kepada dunia,” kata Vegapunk.

Sementara itu, di Mary Geoise, Imu diam-diam menyerap pengakuan Vegapunk, mengisyaratkan betapa besarnya kata-kata orang paling bijak.

Vegapunk dengan jujur ​​mengakui dosa keduanya, yaitu pencarian rahasia yang tersembunyi di Poneglyph dan Sejarah Kuno tanpa henti.

Dia menyatakan bahwa meskipun dia tidak mengetahui semua yang terjadi, dia akan membagikan apa yang dia ketahui.

 

Sebelum chapter berakhir, Vegapunk mengungkap legenda Joy Boy, karakter sentral yang lahir di kerajaan maju 900 tahun lalu.

Saat ini terungkap, Gear 5 Luffy melawan Saint Topman Warcury lagi. Pesan Vegapunk berlanjut, menyatakan bahwa Joy Boy adalah manusia dengan tubuh fleksibel seperti Dewa Matahari Elbaf Nick.

Dia kemudian mengklaim bahwa Joy Boy tidak lain adalah bajak laut pertama dalam sejarah yang meletakkan dasar bagi pemahaman baru tentang asal usul dunia.

Namun, terlepas dari informasi yang mengejutkan tersebut, para penggemar harus menunggu spoiler One Piece chapter 1114 berakhir di sini dan akan ada keheningan sesaat setelah rilis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *