Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Spoiler One Piece 1115: Jadwal Rilis dan Link Bacanya

7
×

Spoiler One Piece 1115: Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Manga One Piece melanjutkan kisah Vegapunk di chapter barunya. Pertarungan berlanjut karena Korosi tidak dapat menghentikan siarannya. Namun, Vegapunk meramalkan masa depan yang fantastis dimana dunia akan runtuh.

Meski mengaku belum bisa memastikannya, namun ia mengungkapkan permukaan air laut naik satu meter. Karena ibu api yang diciptakannya memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Tofiamingo mengatakan jika air naik setinggi lima meter, sebagian besar kota di dunia akan hancur. 

Selain itu, Vegapunk juga mengungkapkan akan menceritakan kisah Joyboy, seorang pemuda dari kerajaan kuno yang berjuang dengan tubuh menyusut mirip dengan Nika.

Bab selanjutnya akan mengungkap lebih banyak tentang legenda Joyboy.

One Piece 1115 rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2024, Minggu. Nah bagi yang penasaran dengan cerita One Piece Chapter 1115 bisa membacanya di aplikasi Manga Plus.

Berikut link untuk membaca One Piece 1115: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/200016 Spoiler One Piece 1115 

Nah penasaran dengan spoiler One Piece 1115? Berikut ulasan Dexerto seperti dilansir Jumat (24/5/2024).

One Piece 1115 kembali memperlihatkan reaksi dunia terhadap pemberitaan Speedpunk. Semboyan, kata dia, merupakan catatan sejarah yang berbicara tentang perang besar yang terjadi pada abad kehampaan.

Menurut Vegabang, perang itu merupakan benturan dua gagasan, dan dia tidak bisa memutuskan siapa yang benar atau salah.

 

Selain itu, Mars menonaktifkan sepuluh sepuluh bubur dengan haki penakluknya. Sementara itu, Nasjuro memotong setengah dari rekaman Punk dalam satu gerakan dan membebaskan Seraphim.

Siaran berlanjut saat Vegapunk mengungkapkan bahwa kekalahan Joyboy menandai berakhirnya Abad Kekosongan.

Namun, perang dahsyat tersebut mengubah dunia, dan benua-benua yang ada satu milenium sebelumnya runtuh seiring naiknya permukaan laut setinggi 200 meter.

Dunia yang mereka tinggali saat ini hanyalah sebagian dari benua. Ia juga menyebutkan bahwa perang belum berakhir dan senjata kuno akan memainkan peran penting.

Selain itu, episode ini juga menampilkan siluet Joyboy yang menghadap orang-orang yang dinobatkan dalam kelompok kecil.

Dalam episode sebelumnya Vegapunk mengungkap legenda Joy Boy, karakter sentral yang lahir 900 tahun lalu di dunia maju.

Saat hal ini terungkap, Gear 5 Luffy sekali lagi melawan Saint Topman Warkuri. Kabar dari VegaBunk berlanjut yang mengatakan bahwa Joy Boy sama fleksibelnya dengan Dewa Matahari Nika dari Lpop.

Dia kemudian mengklaim bahwa Joy Boy tidak lain adalah bajak laut pertama dalam sejarah, yang meletakkan dasar bagi pemahaman baru tentang asal usul dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *