Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tampil Impresif Lawan Newcastle, Amrabat: Itu Belum Versi Terbaik Saya

11
×

Tampil Impresif Lawan Newcastle, Amrabat: Itu Belum Versi Terbaik Saya

Sebarkan artikel ini

REPUBLIK.CO.ID, JAKARTA — Pemain Manchester United (MU) Sofian Amrabat absen saat Setan Merah menang 3-2 atas Newcastle United di Old Trafford, WIB, Kamis (16/5/2024). Performa terbaik.

Pertandingan melawan Newcastle merupakan pertandingan kedua berturut-turut di posisi starter dalam total 13 pertandingan. Amrabat MU memainkan 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dia tampil impresif dalam pertandingan itu, melakukan penyelamatan krusial untuk menggagalkan upaya Alexander Isak, yang mengincar golnya yang ke-21 di Premier League.

Dalam semua kecuali satu pertandingan krusial melawan Eddie Howe, ia mencatatkan 51 tekel, akurasi 93% pada 43 operan, satu umpan kunci, dua umpan panjang sukses dari tiga peluang, tiga sapuan, dan satu tekel.

“Sofian Amrabat masih belum memimpin karena saya biasanya bermain,” kata gelandang pinjaman dari Fiorentina itu, Kamis, seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini adalah pertandingan kedua yang saya mainkan 90 menit dalam empat atau lima bulan, jadi saya tidak 100 persen seperti sebelumnya,” kata pemain kunci Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 itu.

Namun, gelandang berusia 27 tahun itu senang bisa mendapatkan kembali kepercayaan dari pelatih Erik ten Haag dan mengamankan lini tengah Setan Merah, karena ia merasa peluangnya “mungkin sedikit terlambat” tetapi akan segera terjadi. Akhir musim.

“Saya harus bersabar, tapi saya selalu siap untuk tim. Mereka menginginkan saya kapan pun mereka menginginkan saya, di mana pun mereka menginginkan saya, bahkan untuk satu menit atau 10 menit. Saya selalu memberikan yang terbaik dalam latihan dan berusaha membantu tim. tim,” katanya.

“Saya pikir hanya itu yang bisa Anda lakukan, bekerja keras dan menunggu kesempatan. Mungkin sedikit terlambat, mungkin di akhir musim, tapi saya senang kesempatan itu datang dan kami menang hari ini,” tambahnya.

Dan dia mengatakan kemenangan itu memberi mereka kepercayaan diri saat menghadapi tim Liga Premier Brighton & Hove Albion pada Minggu (19//2024) di American Express Community Stadium dan kandang Manchester City dengan hanya satu pertandingan tersisa. Final Piala FA akan dimainkan di Stadion Wembley pada Sabtu (25/4/2024).

“Secara umum, ketika Anda bermain, bermain, dan bermain bagus dalam sepak bola, Anda membangun kepercayaan diri. Saya pikir ini benar. Kami bermain sangat baik melawan Arsenal. Saya pikir kita harus berbuat lebih baik. Hari ini kami menunjukkan keahlian lain. Bagus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *