Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Teknologi Foto Detektor Jadikan Sensor Kesehatan di Smartwacth Lebih Akurat

10
×

Teknologi Foto Detektor Jadikan Sensor Kesehatan di Smartwacth Lebih Akurat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Coros Vertix 2S resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Mulai dari atlet hingga petualang, jam tangan pintar ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan semua orang dengan banyaknya fitur yang dimilikinya.

CEO Coros Wearable Lewis Wu mengatakan Coros Vertix 2S menawarkan daya tahan, masa pakai baterai, GPS akurat, sensor detak jantung, pelacakan tidur, dan pemantauan kesehatan.

Ia juga menyatakan bahwa Coros Vertix 2S dirancang untuk membantu para atlet mengatasi medan yang sulit, kondisi ekstrim, dan petualangan yang panjang.

“Vertix 2S merupakan langkah lain dalam memberikan para atlet pendamping petualangan terbaik,” kata Lewis seperti dikutip dalam keterangan resmi, Kamis (5/2/2024).

Dijelaskan, Coros Vertix 2S mengusung tampilan sporty dengan tiga varian seri yakni Space (Black), Earth (Blue), dan Moon (Grey). Terdapat dua pilihan strap yaitu silikon dan nilon ringan.

Jam tangan pintar ini juga tahan terhadap kondisi ekstrim, seperti digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 10 ATM atau dipakai di pegunungan.

Terdapat pula sensor detak jantung dengan 5 LED dan 4 foto detektor untuk memantau detak jantung saat beraktivitas sehari-hari dan daya tahan baterai hingga 118 jam.

Terlepas dari fitur-fitur yang tercantum di atas, Coros Vertix 2S juga memberikan akurasi GPS yang tepat. Dilengkapi dual frekuensi, pelacakan GPS disebut-sebut dapat membantu pendaki memanjat bebatuan.

Jam tangan pintar ini juga mencakup semua metrik pelacakan kesehatan. Pengguna dapat melacak pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, kalori, dan banyak lagi.

Soal harga, Coros Vertix 2S dibanderol Rp 13.000.000. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Pilihan ada padamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *