Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

10
×

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, 29 APRIL 2024 – Minggu kemarin, detiktegal Otomotif mendapat banyak pemberitaan dan banyak dibaca sehingga menjadikannya sangat populer. Rp 1,1 miliar dari penggerebekan polisi di pameran mobil.

1. Polisi menggerebek sebuah dealer mobil dan menyita 4 mobil senilai Rp 48 miliar

Dalam penggerebekan mendadak pada Jumat pagi, polisi Jerman menyita empat mobil mewah Bugatti dari showroom mobil edisi terbatas di Munich.

Mobil yang merupakan bagian dari seri Les Legendes de Bugatti dan sangat langka ini masing-masing bernilai jutaan dolar AS, diduga terkait dengan skandal korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Periksa tautan ini untuk informasi.

2. Saya kaget melihat besarnya pajak atas 2 mobil Ferrari Harvey Moyes yang disita, tak heran ada yang berhutang.

Kejaksaan Agung kembali menyita mobil mewah milik Harvey Moise, tersangka kasus korupsi terkait Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah. Mobil-mobil itu adalah dua Ferrari dan sebuah Mercedes Benz.

Hal itu dilaporkan Direktur Penyidikan (TIRDIC) Jambitses Kejagung, Kuntadi. Mereka masih mendalami asal muasal ketiga mobil mewah milik suami Sandra Devi tersebut. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Mobil sport listrik ini akhirnya bisa dipesan dengan harga Rp 1,1 miliar

Setelah penantian panjang sejak debutnya pada tahun 2023, Morris Garage (MG) akhirnya mengumumkan harga resmi mobil sport listrik MG Cyberster. Pelanggan saat ini dapat memesan mobil ini di pasar Inggris.

MG telah mengonfirmasi bahwa open top akan tersedia dalam dua varian, Trophy dan GT. Seluruh varian Cyberster dibekali baterai 77kWh, dengan kapasitas dan jangkauan yang bervariasi tergantung spesifikasi. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Viral Pajero Sport berpelat TNI Tak Bisa Lewati Mobil Lain, Apa yang Terjadi? Mitsubishi Pajero Sport yang viral di media sosial berplat nomor TNI atau menghalangi jalur kendaraan lain untuk menyalip, netizen bilang ada yang tidak beres…. detiktegal.co.id 18 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *