Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

10
×

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Sebarkan artikel ini

detiktegal Showbiz – Teuku Ryan masih berjuang mempertahankan rumah tangganya bersama Ria Ricis. Berbagai cara ia coba untuk rujuk dengan Ricis namun tak mau bercerai.

Pesan tersebut disampaikan Rustam Effendy, ayah Teuka Ryan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat hadir sebagai saksi dalam kasus perceraian putranya. 

“Banyak (usaha reformasi yang dilakukan Ryan). Cuma di pihak Rici dia masih ketawa minta cerai. Macam-macam (usahanya), saya tidak bisa ceritakan di sini,” kata Rustam Effendy. Senin, 22 April 2024.

Meski Ryan berusaha keras untuk tetap menikah, Ricis tetap ingin bercerai. Mari kita lanjutkan membaca keseluruhan ceritanya di bawah ini.

Ricis ternyata punya alasan, ia menilai dirinya dan Ryan sudah tak cocok lagi sehingga ia tetap yakin akan bercerai.

Hendra Siregar, pengacara Ria Ricis, memberikan informasi tersebut saat ditemui di waktu yang sama.

“Tidak ada main-main, itu saja,” kata Hendra Siregar. “Tidak ada permainan yang lain. Kami belum bisa mendapatkan penjelasannya. Tapi itu yang menjadi persoalan utama,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Ria Ricis sendiri tak hadir dalam sidang yang seharusnya mendengarkan keterangan saksi. Menurut Hendra, Ricis punya peran yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ya, dia tidak datang. Kalau kami yang terakhir sebelum sidang dimulai, ternyata kami tidak bisa datang.

FYI, proses perceraian Ryan dan Ricis akan segera mencapai tahap akhir. Keputusan tersebut akan disidang secara resmi pada Kamis, 2 Mei 2024. 

Tanggal 2 putusannya, tanggal 2 Mei (putusan) pengadilan. Belum diketahui (kapan), kata Hendra Siregar. 

“Iya secara mental, lamarannya berarti dia (Ria Ricis) sudah siap, jadi tunggu putusannya,” imbuhnya. Tidak ada syarat jika Ammar Zoni ingin rujuk, Irish Bella: Minta saja kepada Allah Soal kemungkinan rujuk, Irish Bella tidak bisa mendukungnya. Ia juga tidak membeberkan kondisi yang akan dihadapi Ammar Zoni jika ingin kembali. detiktegal.co.id 24 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *