Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

5
×

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Sebarkan artikel ini

detiktegal –  Gelandang Persib Bandung Mark Klock mengungkapkan kekagumannya atas keberhasilan tim Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia AFC U-23 2024 di Qatar.

Menurutnya, Timnas U-23 Indonesia menunjukkan penguasaan bola, menciptakan banyak peluang, dan tampil sangat baik. Klock mengapresiasi taktik pelatih Shin Tae-yong yang berhasil diterapkan pada pertandingan tersebut.

“Wah selamat karena sangat bagus dan saya menyaksikan pertandingannya, saya melihat golnya dan itu sangat bagus. Mereka bermain penguasaan bola, mereka mengambil peluang dan saya melihat gaya permainan Shin Tae-yong,” kata Cloke kepada wartawan. .

Dengan prestasi tersebut, Klok melihat masa depan cerah bagi sepak bola Indonesia. Lahir di Amsterdam, Belanda, sang pemain mengatakan penting untuk menjaga generasi saat ini.

“Saya kira ini pencapaian yang bagus untuk timnas dan negara ini karena ini generasi penerus dan Indonesia punya sesuatu untuk 10 sampai 15 tahun ke depan,” jelasnya.

Generasi ini penting untuk masa depan sepak bola Indonesia dan kita lihat saja dalam lima tahun ke depan. Tapi saya senang dengan perkembangannya, lanjutnya.

Klock memprediksi Timnas U-23 Indonesia bisa melaju sejauh mungkin di Piala Asia U-23. Padahal, Rizky Ridho Cs berpeluang meraih gelar juara.

“Saya kira mereka bisa melanjutkan kiprahnya hingga lolos ke semifinal dan final, bahkan menang. Tapi sejauh ini saya senang dengan hasilnya,” ucapnya.

Tim U-23 Indonesia akan menghadapi juara Grup B Korea Selatan di babak perempat final. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada 26 April 2024. Bek Timnas Indonesia Shane Pattinama tiba di Bali. Shane Pattinama, bek Timnas Indonesia yang berlaga di Belgia Pro League 2023/2024, tiba di Bali. . detiktegal.co.id 15 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *