Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Tips Memilih Warna Lipstik Versi Aaliyah Massaid, Pink sampai Warna Bold

9
×

Tips Memilih Warna Lipstik Versi Aaliyah Massaid, Pink sampai Warna Bold

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Lipstik menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh Aaliyah Massaid. Putri mantan aktor sekaligus anggota DPR RI Adjie Massaid ini mengaku lipstik, baik dalam bentuk lipstik atau lipstik, penting untuk menunjang penampilannya.

“Kalau menurut saya pribadi, karena di dunia hiburan itu bukan pekerjaan jam sembilan sampai jam lima, sepulang kerja ada pekerjaan lain, kita harus jalani. Sebagai seorang wanita, bibirmu tidak pucat karena karena itu adalah pusat dari wajah kita. ,” ujarnya dalam jumpa pers OMG Beauty 3rd Anniversary dan peluncuran OMG Matte Last Lip Cream #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity, di Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2024 .

Aaliyah yang berprofesi sebagai model dan influencer ini berbagi tips memilih warna lipstik yang tepat. Ia mengatakan, langkah pertama adalah melihat apa yang akan dilakukan hari itu.

“Menentukan lipstik, kita harus tahu acaranya apa, resmi atau santai? Kalau acara formal bisa pilih yang terkesan warna-warni atau berani, misalnya merah atau coklat. Untuk sehari-hari saya suka warna pink,” ungkapnya. .

Selain kedua warna lipstik tersebut, Aaliyah mengaku juga memiliki lipstik cadangan di mobilnya yang mungkin berbeda warnanya. Dara, 22 tahun, juga menyarankan untuk menghilangkan sisa lipstik dari bibir jika Anda ingin menyempurnakan penampilan agar tidak terlihat berantakan.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-3, brand makeup lokal, OMG Beauty meluncurkan krim bibir 18 warna terbarunya. Dengan brand Never Fade Beautiful di Never Sleep City, Clarissa A. Gunawan Group Head of Youth and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp mengatakan koleksi dari OMG ini disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan ditambah dengan warna-warna baru yang dapat menjaga jaminan server. bisa dilihat.

Selain itu, temanya juga terinspirasi dari Girlbosses – sebutan untuk pelanggan OMG – yang bekerja dan sibuk sehingga membutuhkan lipstik yang tahan lama. Itu sebabnya mereka menggunakan kata ‘Never Fading Beauty’. Untuk desain koleksinya ini, OMG terinspirasi dari arsitektur gedung pencakar langit di seluruh dunia.

Bukan hanya soal desain dan warna, OMG fokus menciptakan nilai produk lebih bagi pelanggan. OMG memadukan formula Ceramide yang menjaga kelembapan bibir dan Vitamin E yang menyerap kelembapan dari luar, sehingga bisa menjamin bibir tidak akan ‘pecah-pecah’ akibat penggunaan lip cream matte.

Selain mengambil inspirasi dari rumah-rumah kelas atas di seluruh dunia, OMG juga berkolaborasi dengan gaya-gaya wanita inspiratif dari seluruh dunia. Mereka diminta menceritakan pengalamannya selama tinggal di luar negeri yang penuh tantangan untuk mencapai impiannya.

“Sebenarnya banyak sekali orang Indonesia yang ada di luar sana dan sukses, kita berusaha mencari waktu untuk menginspirasi Semangat kita yang tak pernah pudar. Kisah-kisah mereka pada akhirnya bisa menginspirasi kita dan kita belajar,” kata Clarissa.

Selain Clarissa, model Qamara Ashara yang merupakan OMG Campaign Muse juga berbagi pengalamannya bertemu wanita asing saat bepergian ke luar negeri. Ia mengatakan, perempuan Indonesia di luar negeri harus melakukan berbagai hal untuk mencapai kesuksesan.

“Mereka masih mengembangkan usahanya, ada yang sudah terkenal sebagai produsen, bahkan sudah punya kantor sendiri,” kata Qamara.

Clarissa berharap para Girlboss tidak menyerah pada impian dan kesuksesannya. “Aku harap para Girlboss tidak pernah melepaskannya. Aku harap semua orang bisa menjadi dirinya sendiri,” pungkas Clarissa.

Warna kulit buah zaitun mirip dengan buah langsat, yaitu putih dan kuning. Jenis kulit ini lebih terang dibandingkan kulit normal. Namun, penting untuk memilih warna lipstik dengan hati-hati agar kulit terlihat segar dan tidak kusam.

Dikutip dari kanal Citizen6 Detik Tegal, Kamis (25/4/2024), ada berbagai warna yang sesuai dengan jenis kulit tersebut. Pertama, ceri merah. Warna ini cocok untuk melengkapi tampilan kulit zaitun anda dengan sentuhan warna merah, warna ini tidak hanya akan membuat anda stand out, tapi anda juga dapat menjaga senyum dan tampil cerah.

Selain cherry merah, jeruk dan peach juga bisa digunakan untuk jenis kulit zaitun. Kedua warna dalam rentang oranye ini mampu membuat bibir Anda terlihat segar namun natural. Selain itu, ia memiliki warna plum yang terlihat seperti hot pink. Warna cantik ini cocok untuk aktivitas sehari-hari dan akan mempercantik penampilan dan wajah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *